Kamis, April 22, 2021

Parimo Buka Pendaftaran Penerimaan Fasilitator Program BRS

Program Bantuan Rumah Swadaya 2021

Must read

Berita parigi moutong, gemasulawesi– Dinas perumahan dan wilayah pemukiman (Disperkim) Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, buka pendaftaran penerimaan fasilitator program BRS atau Bantuan Rumah Swadaya.

“Disperkim membutuhkan tenaga fasilitator lapangan, dalam rangka terlaksananya program bantuan rumah swadaya di Parigi Moutong,” bunyi surat pengumuman nomor 800/039/Bid-Perumahan/DPKP, yang ditandatangani Plt KadisPerkim Parigi Moutong, Andi Rahmat, Rabu 24 Februari 2021.

Dalam surat pengumuman penerimaan fasilitator program BRS di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, dijelaskan, untuk waktu pendaftaran dimulai 1-3 Meret 2021.

Baca juga: Dinas PUPRP Buka Pendaftaran Fasilitator Sanimas Parimo

Bagi yang ingin mendaftarkan diri menjadi penerimaan fasilitator program BRS di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, berikut ketentuannya.

Warga Negara Indonesia, berpendidikan diploma III dan Strata I (diutamakan jurusan Teknik Sipil dan Arsitek).

Kemudian berpengalaman dalam pekerjaan-pekerjaan kontruksi bangunan rumah atau perumahan, lingkungan serta perna bekerja sebagai fasilitator pemberdayaan.

Selain itu harus sehat jasmani dan rohani, memiliki dedikasi yang tinggi dan berjiwa sosial untuk membantu masyarakat.

Selanjutnya, tidak tergabung dalam anggota partai politik, bersedia bekerja full time selama masa kontrak dan tidak terikat kontrak lain serta mampu mengoperasikan komputer dan menguasai aplikasi word dan execel.

Selain itu diutamakan juga telah mengikuti kursus atau pelatihan bidang teknis bangunan yang dibuktikan dengan sertifikat ataupun surat keterangan.

Kemudian diutamakan juga dapat menyusun laporan harian, mingguan dan bulanan dan para fasilitator ini diutamakan bertempat tinggal dilokasi kegiatan.

Sedangkan syarat dan kelengkapan admistrasi penerimaan fasilitator program BRS, yaitu surat lamaran, foto copy KTP dan NPWP, foto copy ijazah terakhir dan transkrip nilai. Surat keterangan berkelakuan baik, foto berwarna ukuran 4×6 dua lembar dan surat keterangan pengalaman kerja atau sertifikat.

Berikut tata cara pendaftarannya.

Surat lamaran permohonan diantarkan langsung ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, di ruangan bidang perumahan. Yang beralamat di Jalan Kampali No .03 telepon (0450) 22314 fax (0450) 21910 kompleks perkantoran Parigi.

Terpisah, Kabid Perumahan, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Amirudin mengatakan. Penerimaan berkas lamaran penerimaan fasilitator program BRS lewat dari batas yang telah ditentukan dianggap gugur.

“Pelamar yang lulus seleksi admistrasi akan dihubungi panitia seleksi fasilitator lapangan pada tanggal yang telah ditentukan,” tutupnya.

Baca juga: 2021, Parimo Jatah 47 Penerima Bantuan Rumah Swadaya

Laporan: Aldi

- Advertisement -spot_img

More articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest article