Home Palu Usai 21 Kali Beraksi, Pelaku Pencurian di Kota Palu Tertangkap Polisi

Usai 21 Kali Beraksi, Pelaku Pencurian di Kota Palu Tertangkap Polisi

Usai 21 Kali Beraksi, Pencuri di Kota Palu Sulawesi Tengah Sulteng Tertangkap Polisi
Usai 21 Kali Beraksi, Pencuri di Kota Palu Tertangkap Polisi (Foto: Polda Sulteng)

Berita kota palu, gemasulawesiUsai beraksi sebanyak 21 kali pada TKP berbeda, tersangka pelaku pencurian di Kota Palu Sulawesi Tengah akhirnya berhasil tertangkap pihak kepolisian.

Adalah anggota Opsnal Polsek Palu Barat, Polres Kota Palu yang dipimpin Kapolsek IPTU Umar berhasil mengamankan tersangka pelaku kasus pencurian pada Selasa 11 Agustus 2020.

“MS diamankan terkait kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian dengan pemberatan (curat),” ungkap Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh, di Palu, Rabu 12 Agustus 2020.

Pria bernama MS alias Saka (19) itu kata dia, ditangkap saat melarikan diri ke arah Jalan Trans Palu-Donggala.

Ia melanjutkan, berdasarkan tiga laporan polisi di Kota Palu yang diduga melibatkan tersangka pencurian MS. Yaitu laporan polisi nomor Lp/B/156/VIII/2020/sulteng/res palu/sektor Palbar.

Kemudian, laporan polisi nomor Lp/B/84/VI/2020/sulteng/res palu/sektor Palu Barat dan Lp/B/158/VIII/2020/Sulteng/res palu/sektor palu barat.

“Keberadaan MS diperoleh dari dua rekannya yang sudah terlebih dahulu diamankan polisi di Kota Palu,” jelasnya.

Setelah MS diamankan di Polsek Palu Barat, MS mengaku terlibat dalam aksi pencurian di 21 TKP di wilayah Kota Palu.

Yakni di Jalan Cemara dengan barang bukti mesin jahit, lemari belajar, gorden. Di Jalan Lasoso 3 kali dengan barang bukti 2 ac samsung, lemari, kulkas, hp advan dan hp oppo a37.

Kemudian, di Jalan Kangkung tiga kali dengan barang bukti motor vario dan motor beat 2 unit. Di BTN Palupi dengan barang bukti motor mio m3.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.