Pemdes Baliara Parigi Moutong Salurkan BLT DD kepada 67 KK

waktu baca 2 menit
Pemdes Baliara Salurkan BLT DD kepada 67 KK.

Berita parigi moutong, gemasulawesi Pemdes Baliara Kecamatan Parigi Barat Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah salurkan  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT-DD tahap dua kepada 67 Kepala Keluarga (KK).

“BLT ini diberikan kepada 67 KK di Desa Baliara Parigi Moutong, berdasarkan mekanisme atau aturan yang sudah ditentukan pemerintah pusat. Dengan anggaran Rp 600.000.-per KK dengan beberapa kriteria,” ungkap Kepala Desa Fadli Badja, di Kantor Desa Baliara, Kamis 11 Juni 2020.

Ia berharap kepada warga penerima bantuan, BLT-DD agar dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Dan digunakan untuk kebutuhan pokok keluarga di tengah merebaknya wabah virus covid-19.

Sementara itu kepala desa mengatakan penerima BLT-DD ini bersumber dari anggaran Dana Desa Tahap Dua Tahun anggaran 2020.

Tanggapan kami dari pemerintah Desa Baliara, Masyarakat yang menerima sangat senang dan berterima kasih Kepada Pemerintah Pusat dan Desa dengan adanya penyaluran bantuan langsung tunai melalui DD dan semoga bantuan ini betul-betul di gunakan untuk kebutuhan rumah tangga.

Pemberian BLT-DD kepada warga disaksikan aparat Pemerintah Desa, BPD Serta Babinkantibmas dan Babinsa Kecamatan Parigi Barat.

Penyaluran BLT-DD Baliara Tahap dua berlangsung di Kantor Desa  Kecamatan Parigi Barat Kabupaten Parimo Sulteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.