Pemandangan Kebun Madu Efi Berastagi Seperti Alam Luar Negeri

waktu baca 3 menit

Kupas tuntas, gemasulawesi – Jika kalian berada di Batu dan sekitarnya, destinasi wisata kebun madu efi berastagi bisa menjadi pilihan kalian untuk menikmati hari libur. Objek wisata ini menawarkan suasana yang asyik untuk para wisatawan, yakni panorama bukit-bukit hijau yang berbentuk seperti bukit Teletubbies.

Selain makanan khas indonesia yang mendunia, pesona alam dari kebun madu efi berastagi tidak perlu diragukan lagi layaknya pemandangan di luar negeri. Dimana pemandangan yang ditawarkan benar-benar mempesona. Didukung dengan suhu udara yang sejuk dan dingin khas pegunungan. Tak heran jika tempat wisata ini selalu menjadi buruan para wisatawan untuk menikmati waktu libur setelah dalam satu minggu bekerja atau beraktivitas.

Kegiatan Menarik di Kebun Madu Efi Berastagi

  1. Belajar Tentang Binatang Lebah

Pada objek wisata ini kalian dan keluarga bisa belajar tentang lebah bersama dengan sang pemilik kebun atau taman Madu Efi Berastagi ini yakni beliau Bernama Felix Zulhendri. Beliau merupakan seorang ilmuwan di bidang ilmu pangan dan juga bioproteksi. Pemilih dari objek wisata ini akan memberikan presentasi secara langsung tentang peternakan lebah dalam memproduksi madu Efi, dimana ilmu tersebut akan kalian dapatkan tanpa dikenakan biaya lagi. Selain itu anda juga dapat menikmati rasa madu asli yang asli dari peternakannya langsung. Bagaimana menarik bukan.

Baca: Berwisata Kuliner di Parigi Moutong, Wajib Cicipi Makanan Ini

  1. Melihat Peternakan Kuda dan Sapi

Selanjutnya, yang bisa kalian dapatkan saat berkunjung di objek wisata ini yaitu melihat peternakan kuda dan juga sapi. Layaknya melihat pemandangan di sebuah desa yang terletak di pegunungan, peternakan ini mengingatkan kalian pada peternakan yang ada di luar negeri. Peternakan kuda dan sapi ini memiliki panorama indah yang terletak di kawasan kebun madu ini. Hal ini semakin menambah nilai edukatif bagi wisatawan pastinya.

  1. Berkunjung di Perkebunan Jeruk

Selain peternakan, di objek wisata ini juga terdapat perkebunan buah, yakni perkebunan buah jeruk. Perkebunan jeruk ini berada di kawasan kebun madu, dimana menjadi salah satu daya tarik untuk para wisatawan. Di perkebunan ini kalian dapat memetik buah jeruk secara langsung dari pohonnya. Selain itu pemandangan yang ditawarkan saat kalian berada di perkebunan ini sangatlah indah. Sehingga pikiran menjadi fresh dan hati terasa tenang.

Baca: Wisata Kuliner Jakarta yang Legendaris dan Kekinian, Wajib Coba Nih!

Harga Tiket Masuk

Di objek wisata ini setiap pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar 10 ribu saja. Tiket masuk objek wisata ini bisa kalian dapatkan di tempat penjualan tiket yang berada tak jauh dari area parkir objek wisata ini. Akan tetapi, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Biasanya area parkir untuk motor dan juga mobil lokasinya dekat dengan loket penjualan tiket. Sedangkan untuk area parkir bus besar, lokasinya terletak di bawah dekat dengan pintu gerbang objek wisata ini.

Itulah informasi tentang Objek wisata kebun madu efi berastagi yang berada di Batu Malang, Jawa Timur. Jika kalian berada di Batu, Malang dan sekitarnya objek wisata ini cocok kalian kunjungi bersama keluarga kalian. Selain menawarkan pemandangan yang indah, kalian juga bisa menikmati kegiatan lainnya seperti di perkebunan jeruk atau di peternakan kuda dan juga sapi. (*/Fan)

Baca: 8 Surga Kuliner Malam Jakarta, Harga Merakyat Wajib Buat Dicoba!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.