Pelaku Pembunuhan di Sienjo Parimo Terancam Penjara Seumur Hidup

  • Whatsapp
Tertangkap Polisi, Akhir Pelarian Pelaku Pembunuhan di Sienjo Parimo
Tertangkap Polisi, Akhir Pelarian Pelaku Pembunuhan di Sienjo Parimo

Kupas Tuntas, gemasulawesiPelaku pembunuhan di Desa Sienjo Parigi Moutong, terancam penjara seumur hidup.

“Berdasarkan bukti-bukti yang telah kita miliki, MS alias AS dipersangkakan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Maka, pelaku pembunuhan terancam penjara seumur hidup,” ungkap Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Efendi Lubis, SIK saat menginformasikan penangkapan pelaku pembunuhan.

Bacaan Lainnya

Tim Gabungan Polres Parigi Moutong berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap satu keluarga di Dusun Belang-belang Desa Sienjo Kecamatan Toribulu Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu 18 Juli 2020.

“Kami telah berhasil menangkap pelaku, 30 jam setelah tindak pidana terjadi,” ungkapnya.

Sesaat setelah mengetahui adanya peristiwa pembunuhan terjadi, Kapolres Parimo bersama Sekab Parimo, Kalapas Olaya,Kabag Ops Polres Parimo, Kapolsek Ampibabo, Kasat Sabhara Polres Parimo, Kasat Resekrim Polres Parimo, Kasat Intelkam Polres Parimo, Tim inafis Polres Parimo, Tim andalan Polres Parimo BLACK PANTHER langsung ke TKP, melakukan serangkaian olah TKP, Penyelidikan dan pengerjaran terhadap pelaku. Hasilnya dalam tempo tidak terlalu lama, pelaku dapat ditangkap.

“Ya benar, kita telah menangkap pelaku inisial MA alias AS pada tanggal 18 Juli 2020 sekitar pukul 23.30 wita atau 30 jam setelah pelaku membantai para korban,” jelasnya.

Penangkapan terhadap tersangka berlangsung pada malam hari, di lokasi sekitar Pasar Toribulu.

“Keberhasilan ini adalah berkat doa dan upaya kita semua, termasuk kepedulian warga yang telah memberikan informasi akurat terhadap petugas di lapangan,” tuturnya.

Sebagaimana informasi yang telah kami rilis sebelumnya diketahui peristiwa berawal pada Jumat tgl 17 Juli 2020 sekitar pkl 19.00 Wita.

Telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat yang mengakibatkan korban NA mengalami luka pada bagian perut dan tangan akibat benda tajam.

Sedangkan kedua anaknya RR (16) dan IM (12) meninggal dunia karena luka tusuk dan sayatan senjata tajam pada tubuhnya.

“Korban IM meninggal dunia di TKP, sedangkan RR dinyatakan meninggal dunia pada pkl 23.45 wita di RS Anuntaloko Parigi,” urainya.

Saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan intensif di kantor Satuan Reskrim Polres Parimo. Namun, dimungkinkan pelaku pembunuhan di Sienjo terancam penjara seumur hidup.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.