Minggu, April 11, 2021

Resmob Bekuk Warga Sigi Pelaku Curanmor 13 TKP di Kota Palu

Must read

Berita kota palu, gemasulawesi– Tim Resmob Polres meringkus warga Kabupaten Sigi pelaku Curanmor 13 TKP di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Pelaku Curanmor itu berinisial W, warga Desa Lambara, Kabupaten Sigi,” ungkap Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal, di Kota Palu, Minggu 21 Maret 2021.

Ia mengatakan, penangkapan pelaku Curanmor 13 TKP di Kota Palu berdasarkan laporan warga Sabtu 20 Maret 2021. Laporan itu menyebut telah terjadi kasus Curanmor di Jalan Basuki Rahmat.

baca juga: Kejar-kejaran Polisi dan Pelaku Curanmor di Tolitoli, Satu Tertangkap

Baca juga: Resahkan Warga, Puluhan Motor Knalpot Bogar Diamankan di Luwuk

Pihaknya melakukan penyelidikan mencari pelaku Curanmor 13 TKP di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Akhirnya, identitas pelaku berhasil dikantongi.

“Kami pun bisa mengetahui keberadaan pelaku. Ia diketahui berada di Lorong, Saleko, Kelurahan Birobuli Utara. Personil bergegas menuju lokasi untuk melakukan penangkapan,” sebutnya.

Pihaknya langsung mengamankan pelaku Curanmor 13 TKP di Kota Palu. Dan melakukan interogasi. Hasil interogasi, pelaku mengakui melakukan pencurian di Jalan Basuki Rahmat.

Baca juga: Polres Parimo Tangkap DPO Sindikat Curanmor

Baca juga: Polisi Lacak Jaringan Curanmor Poso

Baca juga: Polisi Bekuk Dua Penyatron Masjid di Kota Palu, Dua Buron

Pelaku pun mengakui telah melakukan aksi pencurian di wilayah Kota Palu sebanyak 13 kali. Untuk pengembangan kasus, pihaknya membawa pelaku menunjukkan tempat penjualan barang hasil curian itu.

Sementara barang bukti yang diamankan dari pelaku Curanmor 13 TKP di Kota Palu, berupa lima unit sepeda motor, dua buah kipas dan satu unit dispenser.

“Pelaku sempat mencoba melarikan diri saat menunjukkan lokasi penadah hasil curian. Kami dengan sigap langsung memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali. Tapi, tetapi tidak diindahkan. Akhirnya, diambil tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan pelaku. Setelah itu, pelaku langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkaran Palu untuk diberi tindakan medis,” tutupnya.

Baca juga: Polisi Bekuk Pelaku Curanmor 18 TKP di Kota Palu

Baca juga: Polisi Bekuk Satu Pelaku Curanmor di Palupi, Kota Palu

Baca juga: Polisi Buru Tiga DPO Pelaku Kasus Tambang Ilegal Buranga

Laporan: Aldi

- Advertisement -spot_img

More articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img