Peduli Pandemi Corona, AGPAII Bulukumba Bagi Sembako

waktu baca 2 menit
Aksi AGPAII Bulukumba bagi paket sembako.

Berita sulawesi selatan, gemasulawesi.com DPD Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia atau AGPAII Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan (Sulsel) bagi paket sembako.

“Ini merupakan sebagai wujud kepedulian Guru Pendikan Agama Islam (GPAI) se Kabupaten Bulukumba terhadap saudara-saudari yang terdampak pandemi virus corona,” ungkap Ketua DPD AGPAII Kabupaten Bulukumba, Ramliati, Selasa 28 April 2020.

Ia mengatakan, kegiatan bagi sembako sebagai bentuk solidaritas AGPAII untuk meringankan beban warga kota Bulukumba yang terdampak pandemi virus corona.

Selain paket sembako lanjut dia, AGPAII juga membagikan nasi kotak dan masker sebagai bentuk kepeduliaan untuk meringankan beban yang terdampak pandemi virus corona.

Pembagian sembako gelombang pertama itu lanjut dia, targetnya adalah Guru PAI Honorer Non Sertifikasi, keluarga GPAI yang kurang mampu, warga miskin dan petugas APD perbatasan yang terkena dampak virus corona.

“Pembagian nasi kotak dan masker gelombang kedua targetnya adalah tukang becak, pemulung dan Pos virus corona,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.