Home PARIGI MOUTONG Pecinta Alam Parigi Moutong Galang Dana untuk Korban Banjir Gorontalo

Pecinta Alam Parigi Moutong Galang Dana untuk Korban Banjir Gorontalo

Pecinta Alam Parigi Moutong Sulawesi Tengah Sulteng Galang Dana Korban Banjir Gorontalo
Aksi Galang Dana BKPAPM Sulteng (Foto: Ist)

Berita parigi moutong, gemasulawesiPuluhan pecinta alam dari sejumlah organisasi yang tergabung dalam Badan Koordinasi Pecinta Alam Parigi Moutong (BKPAPM) Sulawesi Tengah, galang dana untuk korban banjir Bone Bolango Gorontalo.

“Aksi ini adalah aksi panggilan untuk kemanusiaan, tujuannya untuk mengumpulkan dana untuk membantu saudara-saudari kita terkena musibah banjir di Bone bolango dan sekitarnya,” ungkap Ketua Sementara BPKAPM Agung, usai penggalangan dana hari kedua, Sabtu 20 Juni 2020.

BKPAPM Sulawesi Tengah, menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana banjir, mulai Jumat 12 Juni 2020 hingga Rabu 17Juni 2020.

Para pecinta alam asal Parimo Sulteng, sejak siang hari melakukan penggalangan dana disejumlah titik di pusat kota Parigi, meminta Kepada masyarakat yang melintasi jalur trans sulawesi parigi untuk membantu warga yang terkena musibah banjir di Bone bolango. Dari hasil penggalangan itu, Badan Koordinasi Pecinta Alam Parigi Moutong (BKPAPM) berhasil mengumpulkan Rp. 11.055.000

Ini terbukti dari banyaknya warga yang peduli dan memberikan donasi bantuan berupa dana dan bahkan ada masyarakat yang menyumbang pakaian.

Aksi yang dilakukan adalah aksi panggilan kemanusiaan, guna membantu masyarakat yang terkena bencana banjir di Bone bolango Provinsi Gorontalo.

“Dengan adanya kegiatan sosial yang di lakukan oleh Badan Koordinasi Pecinta Alam Parigi Moutong (BKPAPM) ini diharapankan dapat membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang terkena musibah banjir di Bone bolango Gorontalo”

Setelah dananya terkumpul, akan kembali melakukan evaluasi, guna memutuskan aksi galang dana ini dilanjutkan atau tidak.

“Setelah dana dan pakaian layak pakainya terkumpul akan didistribusikan langsung ke Bone bolango untuk warga yang terkena bencana banjir.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.