Sembuh, Pasien Corona Asal Desa Tada Parimo

Sembuh, Pasien Corona Asal Desa Tada Parigi Moutong Parimo Sulawesi Tengah Sulteng
Illustrasi pasien sembuh corona di Parimo.

Berita parigi moutong, gemasulawesi– Gugus tugas penanganan virus corona Parigi Moutong Parimo Sulawesi Tengah (Sulteng) menyebut, pasien asal Desa Tada Kecamatan Tinombo Selatan sudah sembuh.

“Alhamdulillah, hasil Swab pasien corona asal Desa Tada menunjukkan non reaktif,” ungkap Jubir gugus tugas penanganan virus corona Parimo Sulteng Irwan SKM, via telepon, Kamis 25 Juni 2020.

Read More

Ia mengatakan, kabar sembuh pasien asal Parimo diperoleh dari gugus tugas penanganan virus corona Sulteng. Berdasarkan hasil uji Swab virus corona di laboratorium.

Dengan hasil itu, maka pasien positif virus corona di Parimo, tersisa satu yang masih dalam perawatan.

Mari selalu menjaga kedisiplinan diri dengan menerapkan standar protokol kesehatan virus corona. Pada setiap aktivitas sehari-hari,” tuturnya.

Sementara itu, Pusdatina menyebut empat orang pasien virus corona di Sulteng telah sembuh. Termasuk pasien asal Parimo yang dirawat di RSU Anutapura.

Dengan bertambahnya empat orang sembuh, maka totalnya sudah 145 pasien negatif corona di Sulteng.

Saat ini, sudah 12 kabupaten di Sulawesi Tengah miliki riwayat terkonfirmasi positif virus corona.

Data 12 kabupaten terkonfirmasi positif virus corona. Diantaranya, 41 kasus dari Kota Palu (35 sembuh, 3 meninggal), lima dari Kabupaten Sigi (3 sembuh), 14 dari Poso (12 sembuh), 18 dari Tolitoli (12 sembuh), 13 dari Banggai (4 sembuh), 13 dari Morowali (11 sembuh) dan 14 dari Morowali Utara (13 sembuh).

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.