Partai Nasdem Luncurkan Dua Mobil Ambulance di Parigi Moutong

waktu baca 2 menit

Berita Parigi Moutong, gemasulawesi – Partai NasDem Sulawesi Tengah, gelar silaturahmi pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Parigi Moutong yang bertempat di salah satu Café di Parigi, Rabu 27 Juli 2022, dan luncurkan kembali dua mobil ambulance di daerah itu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Nilam Sari Lawira, kembali menyerahkan dua unit mobil ambulance kepada dua kecamatan di wilayah tersebut.

Kedua kecamatan tersebut, yakni kecamatan Ampibabo dan kecamatan Parigi Selatan, diterima langsung oleh pengurus masing-masing kecamatan.

Menurut Nilam Sari, Partai NasDem kembali luncurkan dua mobil ambulance ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Parigi Moutong.

Baca: Resep Semur Daging Betawi Gurih dan Nikmat

“Ini sebagai bentuk apresiasi saya terhadap masyarakat Parigi Moutong yang kemarin menjadi basis wakil ketua umum partai NasDem,” ucapnya.

Dia mengatakan hadiah mobil itu bukan untuk kelompok tertentu. Namun, mobil milik seluruh masyarakat Parigi Moutong yang membutuhkan.

Ia mengatakan, kemarin disini menjadi basisnya Wakil Ketua Umum NasDem. NasDem meraih kemenangan mutlak di Parigi Moutong.

Ia menambahkan, ni juga sebagai bentuk ucapan terima kasihnya bagi masyarakat Parigi Moutong yang telah mendukung NasDem.

“Kami yang akan berjuang di tahun 2024. Tentu saja kepemimpinan akan ada di sana. Namun yang terpenting adalah apresiasi kami kepada masyarakat Parigi yang telah mendukung NasDem,” ujarnya.

Diketahui, sebelumnya NasDem juga telah memberikan bantuan berupa mobil ambulance di kecamatan Parigi Moutong, yakni Kecamatan Moutong, Mepanga, Lambunu, Palasa, Kasimbar dan Sausu. (*/Ikh)

Baca: Resep Serabi Solo Mudah Anti Gagal

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.