Kota Palu Terima Bantuan 100 Paket Kebersihan WVI

Kota Palu Sulawesi Tengah Sulteng Terima Bantuan 100 Paket Kebersihan WVI
Bantuan Paket Kebersihan Wahana Visi Indonesia untuk Kota Palu.

Berita kota palu, gemasulawesi Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) terima bantuan 100 paket kebersihan dari Wahana Visi Indonesia (WVI).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu dr. Husaema M.Kes Koordinator Satgas Covid-19 Kota Palu mengucapkan terimakasih atas bantuan WVI.

Read More

“Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap ODP dan OTG di wilayah Kota Palu. Saya berharap kerjasama ini tetap berlanjut untuk bersama melakukan kegiatan pencegahan virus corona,” tuturnya di Kota Palu, Jumat 26 Juni 2020.

Kota Palu terima 100 paket kebersihan dari WVI, melalui iREACH Project yang didukung Pemerintah Australia.

Sementara itu, WVI menyebut bantuan itu untuk keluarga Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Orang Tanpa Gejala (OTG) Kota Palu Sulteng.

“Kita tahu semua, salah satu hal untuk mengurangi resiko penularan virus corona ini adalah dengan tetap menjaga kebersihan diri,” ungkap Sabtarina Dwi Febriyanti, Area Programme Manager WVI untuk Sigi, Palu dan Donggala.

Hal ini untuk mendukung kesehatan ODP dan OTG dalam mempraktekkan pola hidup bersih dan sehat. Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Palu.

WVI menyerahkan 100 paket kebersihan itu melalui Dinas Kesehatan Kota Palu.

Paket yang dibagikan berisi empat masker, termometer digital, empat sabun batang, hand sanitizer, desinfektan dan paket ember serta kran dan sabun untuk cuci tangan pakai sabun (CTPS).

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.