140 Pengurus Masjid di Kota Palu Terima Bantuan Paket Ramadhan

waktu baca 2 menit
Penyerahan bantuan sembako untuk pengurus masjid di Kota Palu.

Berita kota palu, gemasulawesiSebanyak 140 pengurus masjid di Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) menerima bantuan paket ramadhan dari Wali Kota Palu.

“Adapun paket bantuan ramadhan kepada pengurus masjid terdiri dari baju koko, sarung dan sirup,” ungkap Wali Kota Palu Sulawesi Tengah, Drs Hidayat M.Si, saat penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan pengurus masjid di ruang pertemuan Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Senin 18 Mei 2020.

Ia melanjutkan, bantuan paket ramadhan itu untuk pengurus masjid ratusan masjid yang tersebar di Kota Palu Sulteng.

Sebenarnya kata dia, pemberian bantuan paket ramadhan akan diserahkan langsung saat pelaksanaan safari ramadhan yang sudah menjadi agenda rutin tahunan.

Namun, mengingat situasi pandemi virus corona saat ini, maka hal itu belum terlaksana sehingga upaya yang dilakukan dengan menyerahkanya di kantor walikota palu.

“Saat ini progres penanganan virus corona diupayakan dengan berbagai cara dan upaya. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dan dengan semua sumber daya yang ada serta semangat kebersamaan dari semua pihak. Bersama mendoakan semoga wabah virus corona ini segera berakhir dan semuanya bisa kembali berjalan seperti sediakala,” jelasnya.

Penyerahan bantuan paket ramadhan juga ikut mendampingi Kabag Kesra Kota Palu, Awaluddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.