Ombudsman Sidak Disnakertrans Parimo

0
72
Ombudsman Sidak Disnakertrans Parimo
Sidak Ombudsman ke Disnakertrans Parimo (Foto: Sidik)

Parimo, gemasulawesi.com Ombudsman Perwakilan Sulteng Sidak Dinas tenaga kerja dan transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Provinsi Sulteng.

Pantauan gemasulawesi.com, 11 Juli 2019, tim Ombudsman Perwakilan Sulteng memasuki ruang Pelayanan Kantor Disnakertrans Parimo untuk melihat  pelayanan publik di Disnakertrans Parimo.

“Kami melakukan kunjungan ke sejumlah OPD di Parimo dalam rangka melihat secara langsung pelayanan publik. Diantaranya, Disnakertrans Parimo,” ungkap asisten Ombudsman Perwakilan Provinsi Sulteng, Susanti.

Nampak, tim Ombudsman terlihat berdialog dengan Pejabat Nakertrans Parimo sambil mengambil dokumentasi  gambar yang tertera di ruang pelayanan. Sidak Pelayanan publik mulai dari pengaduan masyarakat hingga SOP pelayanan.

Diketahui, tim Asisten Ombudsman Perwakilan Sulteng Susanti, Todi Karnal dan M.Dani didampingi Sekretaris Dinas Nakertrans Parimo Damai dan Aziz Kusuma Wijaya.

Ikut menyertai Sidak yaitu Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja Dalam dan Luar Negeri, Dondit Wijayanto dan Kepala Seksi Produktifitas dan Pasar Kerja dan Ketut Martinus.

“Pelayanan di Disnakertrans Parimo sudah lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Disnakertrans sudah menerapkan keterbukaan dan transparansi kepada publik,” jelasnya.

Ia melanjutkan, informasi sangat terbuka dari Disnakertrans bagi kalangan masyarakat yang membutuhkan tentang ketenagakerjaan.

“Pelayanan yang dekat dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus dokumen yang dibutuhkan dalam bursa tenaga kerja dengan memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat luas yang ada  didaerah ini,’’ tutup Susanti.

Laporan: Sidik

Tinggalkan Balasan