fbpx

Oknum Polisi di Medan Jual Sabu ke Dua Hakim PN Rangkasbitung

waktu baca 2 menit
(Ilustrasi)

Berita Hukum, gemasulawesi – Oknum Polisi berinisial Brigadir WW di Polrestabes Medan diduga sebagai pemasok narkoba jenis sabu, untuk dikonsumsi oleh oleh kedua Hakim Pengadilan Negeri (PN) Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, dibekuk oleh Tim Gabungan Kepolisian dirumahnya, pada hari Jumat 03 Juni 2022.

Penangkapan terhadap Brigadir WW dilakukan oleh Direktorat Kepolisian Daerah Sumatera Utara dan Satuan Reserse Narkoba Polda Medan di rumahnya di Jalan Pondok Surya Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, pada hari Jumat 03 Juni 2022.

Penangkapan Brigadir WW itu dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol. Hadi Wahyudi Senin sore, 06 Juni 2022. Ia mengatakan, saat ini sedang ditangani Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Sumatera Utara.

“Yang bersangkutan saat ini sudah ditangkap oleh Satuan Narkoba Polrestabes Medan dan Ditresnarkoba Polda Sumut,” ucap Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Baca: Oknum TNI Bunuh Dua Remaja di Nagreg, Divonis Penjara Seumur Hidup

Berdasarkan data yang dihimpun oknum polisi tersebut dari unit Sabhara Polrestabes Medan, itu memasok narkoba jenis sabu seberat 20 gram ke dua orang hakim PN Rangkasbitung dengan upah yang diterima oleh oknum polisi berinisial Brigadir WW sebesar Rp 20 juta.

Ia mengatakan semuanya masih dalam penyelidikan, termasuk pengejaran pengedar narkoba berinisial S yang diduga sebagai pemasok sabu kepada Brigadir WW untuk dikirim ke dua hakim di Pengadilan Negeri Rakangkasbitung.

“Semuanya sedang diselidiki sekarang,” ucap Kombes Pol.Hadi Wahyudi ketika meminta kesabaran dari tim media untuk informasi lebih lanjut. Karena penyelidikan masih berlangsung.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Selasa 17 Mei 2022, dua hakim Pengadilan Negeri Rakangkasbitung masing-masing berinisial YR dan DA diamankan petugas Badan Narkotika Nasional (BNNP) Provinsi Banten.

Mereka menggunakan narkoba jenis sabu di beberapa tempat. Termasuk di Pengadilan Negeri (PN) Rangkasbitung.saat ini Dua hakim PN Rangkasbitung tersebut sudah berada di kantor badan anti narkoba Banten. (*)

Baca: Dibagi 4 Kloter, 901 CJH Asal Sulawesi Tengah Embarkasi Balikpapan

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.