MU Siapkan Starting Terbaiknya Saat Menjamu Atletico Madrid

waktu baca 3 menit
Ket Foto : AP Photo

aBola, gemasulawesi.com – Manchester United (MU) akan tampil dengan Starting terbaiknya saat menjamu Atletico Madrid dalam laga Perdelapan Final Leg dua Liga Champions 2021-2022 di Old Trafford, Rabu, 16 Maret 2022 dini hari hari WIB.

MU berpeluang besar untuk lolos ke Perempat Final saat menjamu Atletico Madrid, dimana saat leg pertama MU berhasil menahan imbang Atletico Madrid Skor 1-1 saat bermain di Spanyol, dengan dihapusnya aturan gol tandang, Atletico juga berpeluang sama.

Cristiano Ronaldo Cs saat ini sedang dalam performa terbaiknya setelah Manchester United mengalahkan Tottenham 3-2 akhir pekan kemarin, ini menjadi modal bagus jelang laga melawan Atletico Madrid.

Baca: Prediksi Line Up MU vs Atletico Madrid

Tak cuma itu, Ralf Rangnick termasuk mengonfirmasi bahwa tak ada pemain yang perlu absen gara-gara cedera ataupun sanksi untuk laga melawan Atletico ini.

Di segi lain, Atletico Madrid yang bermain di kandang sendiri perlu kesusahan payah mengalahkan tim papan bawah La Liga, Cadiz dengan skor tidak tebal 2-1.

Lantas, layaknya apa lapisan starting XI Manchester United yang akan diturunkan Rangnick dini hari nanti? Berikut ulasan selengkapnya.

Baca: Sengit, Prediksi Final Piala Liga Inggris: City Vs Tottenham

–         David De Gea

David de Gea tetap menjadi pilihan utama. Kiper asal Spanyol itu hampir tetap membuktikan performa impresif di tiap-tiap laga. Secara keseluruhan, penampilan De Gea musim ini cukup konsisten, tak layaknya musim selanjutnya ketika ia perlu menjalani rotasi rutin dengan Dean Henderson.

–        Diogo Dalot

Melawan Tottenham baru-baru ini, Dalot dipilih sebagai Line Up sejak menit pertama oleh Rangnick dan penampilan pamain Portugal ini tampil cukup baik. Dalot bisa saja besar akan kembali mendapat kepercayaan dari Rangnick untuk menjadi starter pas menjamu Atletico.

–        Raphael Varane

Pada laga leg pertama Februari lalu, Varane bermain cukup disiplin merawat daerahnya dan sebabkan Atletico kesusahan membongkarnya. Kini, Rangnick kembali akan mengandalkan Varane yang sangat familiar dengan Atletico Madrid 

–         Maguire

Akhir pekan kemarin, Maguire sempat mencetak gol bunuh diri didalam laga kontra Tottenham. Namun, secara total performanya cukup apik.Maguire tampaknya udah berhasil kembali ke performa terbaiknya, dan itulah yang diinginkan terlihat pas United menjamu Atletico.

–        Luke Shaw

Jelang laga ini, Rangnick mengonfirmasi bahwa Shaw udah kembali berlatih sesudah absen melawan Tottenham gara-gara positif Covid. Shaw pun sepertinya akan menjadi andalan di pertahanan segi kiri untuk ikut mendukung serangan Setan Merah.

–        Paul Pogba

Setelah kembali dari cedera, Pogba berkelanjutan menjadi andalan Rangnick di lini sedang Manchester United. Setelah akhir pekan diplot sebagai gelandang serang, untuk melawan Atletico kali ini Pogba sepertinya akan kembali ke posisi aslinya sebagai gelandang box to box.

–        Scott McTominay

Akhir pekan tempo hari McTominay perlu absen dari skuad Manchester United. Namun, gelandang asal Skotlandia itu kini udah kembali. McTominay pun bisa saja besar akan menjadi andalan Rangnick untuk mematikan serangan Atletico sejak dari lini tengah.

–        Bruno Fernandes

Satu kembali pemain yang kini kembali ke skuad adalah Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal itu sempat absen melawan Tottenham gara-gara positif Covid. Rangnick mengakui bahwa kini ia pusing memilih lapisan pemain dengan kembalinya Fernandes. Namun, sepertinya ia akan menjadi starter.

–        Cristiano Ronaldo

Akhir pekan tempo hari menjadi harinya Ronaldo. Ia tampil luar biasa dengan memborong tiga gol kemenangan Manchester United atas Tottenham. Melawan Atletico, Ronaldo pun diinginkan bisa mengeluarkan magisnya layaknya yang kerap ia lakukan di fase knock-out Liga Champions.

–        Marcus Rashford

Meski belakangan kerap tampil di bawah standar dan dihujani kritik, tetapi Rashford sepertinya tetap mendapat kepercayaan penuh dari Rangnick. Rangnick pun bisa saja besar akan memainkan Rashford sebagai starter melawan Atletico nanti. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.