fbpx

Model Rumah Sederhana Dengan Berbagai Tipe yang Rekomended

waktu baca 3 menit
Ket Foto: Model Rumah Tipe 60. (Foto/Istimewa)

Kupas Tuntas, gemasulawesi – Model rumah sederhana berdasarkan tren terkini, sangat mudah untuk kamu dapatkan di era digital saat ini. Itu memang sangat penting untuk anda lakukan, mengingat seiring perkembangan selalu ada model rumah kekinian yang cocok untuk jadi inspirasi desain rumahmu.

Apalagi seiring dengan waktu Desain arsitektur rumah terus bertranformasi kearah yang lebih modern.

Saat ini, ada banyak variasi desain yang bisa ditiru. Desain yang menghadirkan kesan minimalis hingga klasik.Tidak jarang juga orang menginginkan desain rumah yang sederhana. Selain lebih sederhana, juga jauh lebih murah.

Walaupun sederhana, model rumah tersebut cenderung banyak diminati dan sangat cocok bagi yang baru membina rumah tangga. Jadi sangat rekomended bagi kalian yang masih pengantin baru. Berikut blog kami akan mengulas jenis model rumah sederhana sesuai dengan trend saat ini. Disimak ya ulasannya!

Berikut Model Rumah Sederhana Rekomended Untukmu!

  • Model Rumah Sederhana Tipe 36 Rekomended Untuk Pengantin Baru

Model Rumah Sederhana Dengan Berbagai Tipe yang Rekomended

Tipe 36 adalah rekomendasi pertama penulis untuk kalian yang ingin memiliki rumah sederhana. Dengan luas bangunan 36 m2 kamu bisa memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur dan 1 ruang tamu. Tentu tipe ini selain cocok dengan kamu yang baru membina rumah tangga juga budget yang ditawarkan tidak menelan anggaran besar.

Baca: Begini Cara Mengecek Saldo E-Money Bank dan Dompet Digital!

  • Tipe 21 Rumah Sederhana Yang Cocok Untukmu

Model Rumah Sederhana Dengan Berbagai Tipe yang Rekomended

Selain tipe 36 penulis juga merekomendasikan rumah sederhana tipe 21. Ini juga sangat cocok bagi yang sudah berumah tangga belum memiliki anak. Ukuran rumah ini panjang 6 meter dan lebar 3,5 meter umumnya memiliki 1 kamar tidur, 1 ruang tamu dan 1 dapur.

Tidak terlalu besar tapi bagi bujang atau yang sudah berumah tangga tapi belum memiliki anak tipe ini sangat rekomended.

  • Sudah Punya Kendaraan Pribadi dan Anak? Rumah Tipe 45 Cocok Untukmu

Model Rumah Sederhana Dengan Berbagai Tipe yang Rekomended

Bagi kamu yang sudah memiliki anak dan kendaraan pribadi, rumah sederhana tipe 45 adalah pilihan yang tepat untuk kamu miliki.

Tentu rumah dengan luas bangunan 45 m2 umumnya sudah dilengkapi dengan garasi dan taman kecil. Kamu juga bisa memilih opsi menghilangkan taman kecil untuk menambah satu ruang kamar, sehingga total kamar menjadi tiga.

  • Tipe rumah sederhana ukuran 54

tipe 54

Bagi Kamu yang memiliki budget lebih untuk membangun rumah sederhana, apalagi berencana membangun rumah dua tingkat. Maka rumah sederhana tipe 54 menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Tipe 54 adalah rumah kelas menengah yang umumnya dibangun dua lantai dengan dua kamar di lantai dasar serta satu kamar tidur, 1 ruang keluarga pada lantai atas.

  • Tipe rumah sederhana ukuran 60

tipe 60

Ada juga pilihan lain yang bisa dibuat dengan desain semi mewah dan luas yang lumayan besar yakni tipe 60. Dengan luas 60 m2 tipe ini bisa menyediakan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. TIpe ini juga menyisakan ruang untuk membuat taman yang besar.

Tentu budget yang dibutuhkan untuk merealisasikannya cukup besar tapi yakin saja, hasilnya akan memuaskanmu.

  • Tipe rumah sederhana ukuran 120

tipe 120

Rumah sederhana paling akhir yang akan penulis rekomendasikan adalah tipe rumah ukuran 120.

Tipe satu ini sangat direkomendasikan bagi yang memiliki keluarga besar. Kamu bisa membuat kamar tidur dan mandi yang banyak. Kamu juga bisa mendapatkan halaman belakang yang luas dan garasi.

Dengan tipe 120 kamu bisa lebih bebas memilih desain yang sesuai dengan keinginanmu, kamu juga akan leluasa mengatur model interior yang kamu inginkan.

Tentukan Pilihanmu Sesuai Budget!

Jadi sob, pilihan kamu pada akhirnya akan ditentukan dengan budget yang tersedia. Sekali lagi penulis merekomendasikan sesuaikan dengan kemampuan ya, jangan sampai melebihi budget yang berakibat mandeknya pembangunan rumah impianmu. (Fan)

Baca: Berburu Oleh Oleh Khas Palu

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.