Menurut Data Posko Virus Corona Kota Palu, ODP Sudah 215 Orang

Menurut Data Posko Virus Corona Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) Parigi Moutong, ODP Sudah 215 Orang
Data Terkini Virus Corona data posko pencegahan dan pengendalian penyebaran virus corona Kota Palu 25 April 2020.

Berita kota palu, gemasulawesi.comMenurut data posko pencegahan dan pengendalian penyebaran virus corona Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng), ODP mencapai 215 orang.

Data posko pencegahan dan pengendalian penyebaran virus corona yang dimuat Humas dan Protokol Setda Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) menayangkan data delapan wilayah yang menjadi sebaran ODP.

Read More

Kedelapan wilayah itu adalah Kecamatan Tawaeli, Palu Utara, Mantikulore, Palu Timur, Palu Selatan, Palu Barat, Ulujadi dan Tatanga.

Wilayah paling banyak sebaran ODP adalah Kecamatan Mantikulore dengan jumlah kasus 73. Kemudian, Palu Utara terbanyak kedua dengan 44 ODP.

Disusul Kecamatan Tatanga dengan 24 ODP. 22 orang ODP di Palu Barat, Palu Selatan 19 orang, Tawaeli 13 orang, Palu Timur dan Ulujadi masing-masing 10 orang ODP.

Namun, yang mengherankan data dari situs Dinkes.sultengprov.go.id, menyebutkan data ODP Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) sebanyak 31 orang. Data ODP itu sudah termasuk Kasus Lama dan Kasus Baru.

Sebelumnya, Data terkini situs resmi dinkes.sultengprov.go.id, positif virus corona Sulawesi Tengah kembali bertambahn hingga mencapai 36 orang.

Sulawesi Tengah bertambah empat kasus baru positif virus corona per 25 April 2020. Sementara yang dinyatakan sembuh dari virus corona masih stagnan tiga orang dan meninggal tiga orang.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.