Menuju Puncak Pandemi, Positif Corona Sulawesi Tengah Capai 42 Orang

Menuju Puncak Pandemi, Positif Corona Sulawesi Tengah (Sulteng) Capai 42 Orang
Data sebaran virus corona (covid19.go.id)

Berita sulawesi tengah, gemasulawesi.comMenuju puncak pandemi data terkonfirmasi virus corona Sulawesi Tengah (Sulteng) tembus 42 orang.

Tiga kabupaten dan satu kota di Sulawesi tengah (Sulteng) menyumbang pertambahan jumlah angka virus corona.

Read More

Enam kasus baru positif virus corona itu berasal dari satu konfirmasi dari Kota Palu, satu dari Kabupaten Sigi, satu dari Kabupaten Buol dan tiga dari Kabupaten Poso.

Selanjutnya, 42 orang konfirmasi positif virus corona saat ini sedang dirawat berbagai rumah sakit yaitu lima orang di RSUD Undata, dua di RSUD Kolonedale, enam di RSUD Poso, lima di RSUD Anutapura, tiga di RSUD Moyokurli Buol Sulteng, empat di RSUD Madani dan satu di RSUD Mokopido

Kemudian, lima orang positif corona menjalani isolasi mandiri, tiga meninggal dunia dan delapan dinyatakan sembuh.

Enam wilayah tercatat sebagai wilayah terkonfirmasi kasus positif virus corona di Sulawesi Tengah. Diantaranya, 15 orang dari Kota Palu, dua orang dari Sigi, enam orang dari Poso, empat orang dari Buol, tiga orang dari Morowali Sulteng dan 12 orang dari Morowali Utara.

Dari data terkini konfirmasi virus corona di Sulawesi Tengah, laki-laki lebih banyak terpapar virus dibanding dengan perempuan. Dengan grafik perbandingan 61,11 persen laki-laki dan perempuan 38,89 persen.

Sedangkan berdasarkan golongan umur, usia 25-49 tahun lebih banyak terkonfirmasi virus corona dengan total 20 orang.

Sedangkan, umur 55 tahun ke atas sebanyak delapan kasus, usia 50-54 mencapai lima kasus, usia 15-19 tiga kasus dan kelompok usia 0-14 mencapai dua kasus.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.