Menderita Tumor Langka Berbahaya, Aditya Butuh Bantuan Biaya

0
155
Menderita Tumor Langka Berbahaya, Aditya Butuh Bantuan Biaya
Aditya, Penderita Tumor Langka Stadium Empat (Foto: Ist)

Parimo, gemasulawesi.com Menderita tumor langka berbahaya, seorang anak bernama Aditya membutuhkan bantuan biaya pengobatan.

Diketahui, Aditya berumur kurang lebih Tujuh Tahun, asal Desa Silanga Barat Kecamatan Siniu, Kabupaten Parimo, mengidap penyakit tumor ganas yang sudah lama di deritanya.

Hal tersebut diungkapkan, keluarga Aditya, Ayu, kepada gemasulawesi.com, di ruang perawatan RS Anuntaloko Parimo, beberapa waktu lalu.

“Penyakit tersebut sudah lama diderita cuman kami keluarganya tidak menyangka kalau anak ini mengalami penyakit yang sangat berbahaya,” tuturnya.

Ia melanjutkan, dengan mengetahui Aditya sudah dalam kondisi yang tidak bisa diatasi, keluarga berinisiatif untuk membawanya ke rumah sakit yang ada di Parimo.

Dengan adanya dukungan jaminan BPJS Pemerintah pasien saat ini di rawat di Rumah Sakit Anuntaloko Parimo, di ruang kenari klas 3B.

“Karena kondisi materi yang tidak mendukung, Aditya masih bertahan di RS Anuntaloko Parimo,” jelasnya.

Dokter Hasna dari RS Anuntaloko mengatakan kepada pihak keluarga, pasien harus segera dirujuk, karena melihat kondisi penyakitnya sudah sangat berbahaya.

Aditya menderita tumor langka berbahaya nasofaring di rongga hidung, dan sudah stadiun empat sehingga segera mungkin di rujuk ke Makassar.

“Alhamdulillah, ada salah satu pengunjung datang menjenguk dan mengatakan saya siap memfasilitasi mobil untuk dipakai ke Makassar,” ungkapnya.

Rencananya, Aditya dan keluarga akan berangkat di rujuk ke Makassar, sekitar tanggal 29 Juni atau Satu Juli 2019.

“Kami membutuhkan bantuan biaya untuk Aditya, dan donasi bisa langsung menghubungi saudara Mashening Yono, kontak person: 082194454474,” tutupnya.

Laporan: Aqil Azizi

Tinggalkan Balasan