Menang Pilkades, Hamsin Bertekad Majukan Desa Lebo

0
332
Menang Pilkades, Hamsin Bertekad Majukan Desa Lebo
Hamsin, Kades Lebo terpilih (Foto: Ist)

Parimo, gemasulawesi.com Menang Pilkades serentak di Desa Lebo, Kabupaten Parimo, Provinsi Sulteng Tahun 2019, Hamsin Kades terpilih bertekad majukan desa.

Hal tersebut diungkapkan kandidat Kades terpilih Desa Lebo, Hamsin, kepada gemasulawesi.com, di kediamannya, Minggu, 30 Juni 2019.

“Saya berjanji akan memimpin dan membawa Desa Lebo dengan sebaik-baiknya demi kemajuan bersama,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, setelah terpilih pihaknya tidak akan membeda-bedakan masyarakat, bahkan mengajak warga secara bersama membangun Desa Lebo.

Pihaknya akan menerima aspirasi warga serta berupaya transparan kepada siapapun, baik itu pendukungnya maupun non pendukung pada Pilkades Lebo.

Kemudian, pihaknya mengatakan pasca Pilkades tidak ada lagi istilah pendukung salah satu calon, karena yang menang adalah masyarakat Lebo.

“Saya adalah milik semua warga desa. Dan saya mengucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Desa Lebo periode  2019-2025,” tegasnya.

Sebelumnya, Pilkades serentak Desa Lebo berlangsung seru karena diikuti lima calon kandidat salah satunya yaitu calon petahana Ridwan A Bua.

Adapun nama lima calon Kades Lebo yang ikut pilkades serentak secara berurutan yaitu Ali, Bahri Abdullah, Ridwan A Bua, Hamsin dan Marwan.

Dari hasil pilkades Lebo Hamsin unggul dengan  memperoleh suara 215, disusul Marwan dengan 179 suara, Ridwan A Bua 156 suara dan Ali peroleh  63 suara.

Selanjutnya posisi terakhir ditempati Bahri Abdullah meraih 48 suara. Jumlah warga yang datang memilih sebanyak 663 orang  dari jumlah 850 pemilih dalam DPT.

Sedangkan jumlah suara tidak sah adalah dua suara dari Pilkades yang digelar pada satu TPS berpusat di Balai pertemuan Desa Lebo.

Laporan: Sidik

Tinggalkan Balasan