Marc Marquez dan Maverick Vinales Resmi Kerjasama Dengan MGPA

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Marc Marquez (Foto/AP Photo)

MotoGP, gemasulawesi.com – Marc Marquez dan Maverick Vinales resmi kerjasama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA). Hal tersebut diungkapkan, Wakil Direktur Utama MGPA, Cahyadi Wanda dikutip dari media debrief virtual ITDC dan MGPA Rabu, 2 Maret 2022.

“Melalui Kerjasama ini diharapkan bisa meramaikan Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok, 18-20 maret mendatang,” terangnya.

Pihaknya kata dia, memang sedang aktif melancarkan berbagai strategi promosi untuk memeriahkan MotoGP di Indonesia, salah satu program promosi adalah Mandalika GP Hub di Jakarta.

Baca: Sirkuit Mandalika Lombok Diresmikan Presiden Joko Widodo

Lanjut dia, Mandalika GP Hub telah disiapkan di Epicentrum Walk Kuningan dengan tujuan membawa euphoria MotoGp ke ibukota, dimana rencananya semua kegiatan promosi akan berpusat.

Sementara itu, Direktur Pemasaran InJourney, Maya Watono, mengatakan, ITDC dan MGPA memiliki target penjualan tiket sebanyak 63.000. Hingga saat ini tiket yang terjual mencapai 22.300.

“Trend penjualan tiket terus naik, pekan balap makin dekat tentu antusias penggemar MotoGP juga meningkat membeli tiket,” tuturnya.

Baca: Tiket WSBK Mandalika Diserbu Pecinta Otomotif

Ia mengatakan, berkat kerjasama dengan dua pembalap itu dengan MGPA, pihaknya mendapatkan komitmen dari fansbase Marc Marquez untuk memesan satu tribun, Kata dia, penonton yang membeli tiket lewat kanal ini bisa memiliki kesempatan mendapatkan merchandise resmi Marc Marquez.

Bagi fans Maverick Vinales juga tidak perlu khawatir, karena fans bisa mendapatkan giveaway.

Ada kaus, jaket, atau topi yang ditandatangani oleh Vinales. Kedua pembalap inilah yang bekerja sama dengan kami demi memberikan pengalaman luar biasa kepada para penggemar di Mandalika. Tribun itu nantinya akan ditempati oleh penggemar kedua pembalap itu,” ungkapnya.

Baca: Pihak Ducati Corse Bantah Disebut Marah Karena Kargo Motor Dibuka

Maya mengatakan, tiket pada hari ketiga adalah tiket yang paling laris terjual, namun demikian ia tetap yakin, tiket hari pertama dan kedua tetap akan bisa terjual dengan laris. Mengingat ada sesi Latihan dan kualifikasi yang tidak kalah menariknya untuk ditonton.

Animo masyarakat khususnya asal NTB sangat tinggi terlihat dari larisnya tiket hari balapan digelar di Mandalika, Ia percaya tiket hari ketiga akan habis terjual. (*)

Sumber: Media debrief virtual ITDC dan MGPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.