fbpx

Mantan Anggota DPR Wanda Hamidah Terancam Kena Pasal Berlapis

waktu baca 2 menit

Hukum, gemasulawesi – Mantan Anggota DPR Wanda Hamidah terancam kena pasal berlapis setelah diduga melakukan pengerusakan ke rumah mantan suaminya Daniel Patrick Schuldt pada Minggu 15 Mei 2022.

Daniel melaporkan mantan istrinya yang merupakan mantan anggota DPR Wanda Hamidah itu ke Polsek Depok pada Selasa, 17 Mei 2022. Wanda Hamidah diduga memasuki pekarangan rumah mantan suaminya tanpa izin dan menyebabkan kerusakan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, masalah tersebut bermula dari kesepakatan hak asuh anak Daniel dan Wanda.

“Kami telah menerima laporan dari seseorang terkait masalah masalah yang kami kenakan pada Pasal 167, 406, dan 335. Oleh karena itu, terlapor diduga masuk ke pekarangan, dan merusak rumah hingga melakukan penistaan,” ucap Yogen.

Ia juga menjelaskan ketika Daniel Patrick Schuldt membawa putranya ke Wanda Hamidah tetapi dia tidak menemukan mantan istrinya di tempatnya, sehingga dia membawa kembali anaknya.

Yogen menjelaskan, kalau si terlapor ini mengikuti ke rumah pelapor dan melakukan apa yang saya katakan tadi di rumah pelapor.

Usai melaporkan Wanda Hamidah ke pihak Kepolisian, Daniel masih enggan berbicara banyak dengan tim media.

“Aku masih lelah. Saya juga sudah menyerahkan semuanya ke kepolisian. Capek kita mau istirahat dulu. Anak saya baru saja lahir, jadi saya harus merawatnya dulu,” ucap Daniel.

Baca: 4 + Wisata Menarik di Lombok yang Wajib Dikunjungi

Seperti yang kita ketahui, Wanda Hamidah resmi berpisah dari Daniel Patrick Schuldt pada 10 September 2019 setelah 4 tahun menikah. Mereka berdua dikaruniai seorang anak dari pernikahan itu.

Daniel kemudian menikah lagi dengan Safiyya Hellua, seorang influencer kecantikan yang dikenal di Instagram sebagai The Lipstick Mafia. Pernikahan mereka dilangsungkan pada Maret 2021. (***)

Baca: KPK Tangkap Pejabat Pembakar Dokumen di Kamar Mandi Walkot Ambon

Kunjungi Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.