MA Alkhairaat Parigi Rayakan Peringatan Isra Mi’raj

0
69
MA Alkhairaat Parigi Gelar Peringatan Isra Mi’raj
Kegiatan Acara Isra Mi'raj dirangkaikan dengan Perpisahan Siswa MA Alkhairaat (Foto: Aqil)

Parimo, gemasulawesi.com– Madrasah Aliah (MA) Alkhairaat Parigi menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1440 H yang dirangkaikan dengan perpisahan siswa.

Dari pantauan gemasulawesi.com, pada kegiatan Isra Mi’raj di Sekolah MA Alkhairaat Parigi, Senin, 15 April 2019, nampak sejumlah undangan menghadiri acara tersebut.

Undangan terdiri dari para orang tua murid, SMP Tsanawiah Alkhairat, Ketua Yayasan Kyai Sholeh Damar, dan Polisi militer Kodam (Pomdam).

“Kegiatan bertujuan meningkatkan motivasi keimanan, ketaqwaan dan memperbanyak silaturahim demi kemajuan kedepannya,” ungkap Kepsek MA Alkhairaat, Winarni.

Harapannya, dapat mencetak Abnaulkhairaat yang berlandaskan Imam dan taqwa, Ilmu pengetahuan dan teknologi, dan Akhlak karimah.

MA Alkhairaat Parigi Gelar Peringatan Isra Mi’raj
Kegiatan Acara Isra Mi’raj dirangkaikan dengan Perpisahan Siswa MA Alkhairaat (Foto: Aqil)

Selanjutnya, agenda acara bakal diisi dengan pembawaan hikmah oleh salah satu Ketua Yayasan Kyai Sholeh Damar,

Selain itu, untuk menyemarakkan kegiatan, siswa siswi sanggar seni Salempa Persatuan Pelajar Islam Alkhairaat (PPIA) Parigi akan mempersembahkan seni tarian.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyampaian pesan dan kesan dari murid yang telah lulus dan tampilan musikalisasi puisi.

Laporan: Aqil Azizi

Tinggalkan Balasan