fbpx

Bertambah Lima, Pasien Sembuh Corona Kota Palu

waktu baca 2 menit
Data Pusdatina Sulteng 23 Juni 2020.

Berita kota palu, gemasulawesiData gugus tugas penanganan covid-19 Sulawesi Tengah (Sulteng) 23 Juni 2020, bertambah lima orang pasien sembuh virus corona Kota Palu.

Berdasarkan data itu, dengan tambahan lima orang sembuh virus corona, maka totalnya sudah 31 pasien sembuh di Kota Palu Sulawesi Tengah.

Tersisa sembilan orang terkonfirmasi positif corona masih dalam perawatan di sejumlah rumah sakit.

Tambahan lima pasien sembuh corona Kota Palu, merupakan pasien diantara delapan orang dinyatakan bebas covid-19 di Sulteng.

Tiga pasien sembuh lainnya, dua dari Kabupaten Buol dan satu dari Morowali.

Baca Juga: Sekjen PAN Diperiksa Polisi Terkait Laporan Kuasa Hukum Ade Armando

Sementara itu, sudah 12 kabupaten di Sulawesi Tengah miliki riwayat terkonfirmasi positif virus corona.

Namun, selain penambahan pasien sembuh, Sulawesi Tengah juga bertambah tiga pasien terkonfirmasi virus corona. Sehingga, totalnya hingga saat ini sudah 179 orang.

Data 12 kabupaten terkonfirmasi positif virus corona. Diantaranya, 40 kasus dari Kota Palu (31 sembuh, 3 meninggal), lima dari Kabupaten Sigi (3 sembuh), 14 dari Poso (12 sembuh), 18 dari Tolitoli (12 sembuh), 13 dari Banggai (4 sembuh), 12 dari Morowali (11 sembuh) dan 14 dari Morowali Utara (13 sembuh).

Kemudian, kasus terkonfirmasi positif terbanyak dari Kabupaten Buol dengan 57 kasus. Dan paling sedikit adalah satu kasus dari Banggai Kepulauan, satu dari Banggai Laut, dua dari Kabupaten Parigi Moutong dan dua dari Kabupaten Donggala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.