Kamis, April 15, 2021

Polisi Amankan Lima Pemuda Pesta Miras di Karaton, Banggai

Must read

Berita banggai, gemasulawesi– Polisi mengamankan lima pemuda pesta Miras di Kompleks Tanjungsari, Kelurahan Karaton, Luwuk, Banggai, Sulawesi Tengah.

“Anggota Tim Tarantula temukan lima pemuda sedang asyik meneguk miras jenis cap tikus di pinggiran pantai,” ungkap Kasat Sabhara Polres Banggai, Iptu Jimyarto Anasim, di Banggai, Sabtu 13 Maret 2021.

Ia mengatakan, penangkapan lima pemuda pesta Miras di Karaton, Banggai ini berasal dari laporan warga setempat.

Menerima laporan itu, pihaknya langsung bergegas menuju lokasi lima pemuda pesta Miras. Untuk melakukan pengecekan di lokasi, Jumat malam 12 Maret 2021.

Baca juga: Polisi Amankan Remaja Pesta Miras di Banggai

“Begitu tiba di lokasi, mereka langsung diamankan kemudian digelandang ke Mako Satuan Sabhara Polres Banggai. Guna didata dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan,” sebutnya.

Lima pemuda pesta Miras di Karaton itu kata dia, Banggai itu berjanji tidak akan mengulagi lagi. Dan jika ditemukan maka akan ditindak tegas.

Sebelum penangkapan lima pemuda pesta Miras di Karaton, aparat kepolisian Banggai, Sulawesi Tengah, amankan belasan warga yang konsumsi Miras.

Sebanyak 15 orang berhasil diamankan dari dua tempat berbeda. Tujuh diantaranya dari Kelurahan Karaton dan delapan dari Kelurahan Baru.

Baca juga: Polisi Amankan Warga Pesta Miras di Batui, Banggai

Tim patroli Tarantula KRYD Satuan Sabhara Polres Banggai mengamankan tujuh warga yang sedang asyik konsumsi Miras jenis cap tikus.

Mereka menenggak minuman haram itu di Jalan Yos Sudarso dan jalan RE Martadinata, Kelurahan Karaton, Luwuk, Banggai, Sulawesi Tengah, Jumat malam 5 Maret 2021.

Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim mengatakan, ketujuh warga yang konsumsi Miras itu langsung digelandang ke Mako Satuan Sabhara Polres Banggai.

Baca juga: Belasan Warga Diamankan Polisi Akibat Konsumsi Miras di Banggai

Mereka akan didata dan diberikan pembinaan. Serta, membuat surat pernyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Ia menambahkan, lima pemuda pesta Miras itu diberi pembinaan dan pemahaman. Tentang dampak dari mengonsumsi miras yang dapat menimbulkan tindakan kriminalitas.

Baca juga: Sabhara Polres Banggai Amankan Warga Mabuk Konsumsi Miras

Laporan: Rahmat

- Advertisement -spot_img

More articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img