Laga Liverpool vs Arsenal, Siapa Terbaik?

0
183
Laga Liverpool vs Arsenal, Siapa Terbaik?
Liverpool vs Arsenal (sabigaju.com)

Jakarta, gemasulawesi.com Laga Liverpool vs Arsenal pada pekan ketiga Premier League, akan menjadi laga menarik.

Pasalnya, Liverpool dan Arsenal adalah dua klub peraih poin sempurna setelah melewati dua pekan awal pertandingan Premier League. Laga Liverpool vs Arsenal digelar pukul 01.00 WITA, Sabtu, 24 Agustus 2019, akan menjadi penentu siapa yang terbaik.

Kedua tim telah mengoleksi enam poin dari dua laga awal Premier League. Keduanya berada di peringkat teratas klasemen sementara Premier League.

Penggemar bola menilai pertandingan nanti akan sangat menghibur. Liverpool sudah meraih prestasi gelar Piala Super Eropa. Modal permulaan baik di awal musim.

Namun, Liverpool memiliki keterbatasan tidak bisa menurunkan kiper utama, Alisson Becker, yang masih cedera. Adrian San Miguel del Castillo yang didapuk sebagai kiper pengganti, tak menunjukkan performa konsisten.

Adrian kerap membuat blunder ketika Liverpool menghadapi Southampton. Pun demikian fans tetap optimis dengan trio lini serang Liverpool, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah siap tempur pada laga nanti.

Tak kalah dengan Liverpool, Arsenal juga memiliki trio anyar yaitu Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe.

Trio Arsenal bisa membuat lini pertahanan Liverpool kerepotan jika berada dalam potensi maksimalnya. Selain itu, Arsenal juga memiliki nyawa permainan baru, yaitu Dani Ceballos.

Fakta menunjukkan, Liverpool memiliki catatan positif setiap melawan Arsenal di bawah kendali Jurgen Klopp. The Reds mencatatkan rekor empat menang dan tiga imbang saat melawan Arsenal, pada tujuh pertemuan terakhir sejak Liverpool ditangani Klopp.

Kemudian, Liverpool tak terkalahkan dalam 39 laga kandang terakhirnya di Premier League. Kondisi itu membuat Liverpool masih difavoritkan untuk meraih hasil positif pada laga nanti.

Laporan: Muhammad Rafii

Tinggalkan Balasan