Peduli Korban Bencana, Parigi Moutong Gelar Laga Amal

waktu baca 2 menit
Peduli Korban Bencana, Parigi Moutong Gelar Laga Amal, di Lapangan Harimau Baliara Parimo, Minggu 26 Juli 2020.

Berita parigi moutong, gemasulawesiPeduli korban bencana banjir, Parigi Moutong Sulawesi Tengah gelar laga amal sepakbola.

“Kegiatan yang dimotori TDCC Parigi ini merupakan tindakan mulia. Sehingga, dapat dicontoh untuk dapat berbuat hal serupa untuk membantu saudara yang sedang kesusahan saat bencana,” ungkap Asisten Administrasi Umum Setda Parigi Moutong, Arman Maulana, saat membuka laga amal di Lapangan Harimau Baliara, Minggu 26 Juli 2020.

Pemda kata dia, sangat menyambut baik kegiatan ini. Ini sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir di Parigi Moutong dan Masamba.

Ia melanjutkan, pada pertandingan laga amal ini, berapapun sumbangan warga yang terkumpul, patut disyukuri. Sehingga, hasil dari sumbangan warga pada laga amal ini dapat berbuah keberkahan bagi seluruh pihak.

Tidak sedikit warga yang rumahnya hanyut akibat banjir beserta lumpur yang melanda. Dengan uluran tangan dari sesama akan sangat membantu mereka melewati masa sedih itu.

“Diketahui, tiga kecamatan dan 13 desa di Parigi Moutong terdampak banjir beberapa waktu lalu,” urainya.

Dari pantauan pada laga amal itu, TDCC menyuguhkan dua partai laga. Partai pertama adalah laga untuk usia 19 tahun, yang mempertemukan Sausu FC dan Tadulako FC.

Sedangkan laga kedua adalah pertandingan yang mempertemukan Parimo Selection dan Palu Selection.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.