Labkes Sebut PDP Asal Morowali Sulawesi Tengah Negatif SWAB

  • Whatsapp
Labkes Sebut PDP Asal Morowali Sulawesi Tengah Sulteng Negatif SWAB
Ilustrasi pandemi virus corona di Sulawesi Tengah

Berita sulawesi tengah, gemasulawesi- Data terkini virus corona, Laboratorium kesehatan (Labkes) Makassar sebut PDP asal Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah (Sulteng) negatif SWAB.

“Informasi terkait virus corona di Kabupaten Morowali berdasarkan Surat Kepala Labkes Makassar Nomor LB03.01/XL III.2/899/2020,” ungkap Juru bicara gugus penanganan virus corona sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali Ashar Ma’aruf, Kamis 30 April 2020.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, dalam surat itu dijelaskan PDP asal Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah negatif SWAB. Rinciannya, PDP 06 laki-laki umur 38 tahun, karyawan IMIP tdk ada riwayat perjalanan luar daerah ataupun kontak dengan yang terkonfirmasi positif. Hasil rapid tes positif dan pemeriksaan SWAB menunjukkan kondisi negatif.

Selanjutnya, PDP 07 laki-laki umur 32 tahun, tidak ada riwayat perjalanan luar daerah dan tidak kontak dengan pasien konfirmasi positif.

Dinyatakan PDP pada 23 April 2020, hasil rapid tes positif dan hasil SWAB dinyatakan negatif.

“Pada 29 april 2020, sudah dinyatakan sembuh dan menjalani karantina mandiri di rumah selama 14 hari dan dilakukan pemantauan sesuai protap kesehatan,” jelasnya.

Selanjutnya, PDP 08 laki-laki Umur 23 tahun merupakan karyawan IMIP tidak ada riwayat perjalanan keluar daerah maupun riwayat kontak dengan yang terkonfirmasi positif.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.