Kunker Menteri Kelautan dan Perikanan ke Parigi Moutong, Ini Agendanya

Kunker Menteri Kelautan dan Perikanan ke Parigi Moutong Parimo Sulawesi Tengah Sulteng, Ini Agendanya
Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.
Jangan Lupa Share

Berita parigi moutong, gemasulawesi Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Edhy Prabowo, rencananya dalam agenda Kunker akan mengunjungi lokasi persiapan tambak udang di Parigi Moutong Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Agenda Kunker pada 9 Juni 2020, Menteri akan  berkunjung ke Parigi Moutong,” ungkap Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah Mohamad Nasir, Spi., MSi, Jum’at 5 Juni 2020.

Selain melihat secara langsung rencana lokasi persiapan tambak udang, kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru itu, sekaligus mengagendakan peletakan batu pertama dan penandatanganan prasasti.

Serta, meninjau fasilitas PT PARIGI AQUA KULTUR PRIMA di Tambak Udang Desa Sijoli Kecamatan Moutong dan di DesaTomoli Kecamatan Toribulu Kabupaten Parigi Moutong.

“Rencananya, Menteri Edhy Prabowo datang bersama Direktur Jenderal (Dirjen) Perikanan Budidaya Dr Ir Slamet Soebjakto MSi, dan Dirjen Perikanan Tangkap M Zulficar Mochtar ST MSc didampingi Gubernur Sulawesi Tengah Drs H Longki Djanggola MSi dan Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu,” tuturnya.

Ia mengatakan, rombongan menteri melakukan kunjungan kerja Di Kabupaten Parimo Sulteng selama 2 hari dari tanggal 9 hingg 10 Juni 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Related Post