Korban Laka Lantas Parimo, Fauzan Dimakamkan

0
465
Korban Laka Lantas Parimo, Fauzan Dimakamkan
Fauzan Korban Laka Lantas Parimo (Foto: Sidik)

Parimo, gemasulawesi.comKorban Laka Lantas Parimo, Fauzan kini   dimakamkan di desa kelahirannya. Setelah disholatkan di Masjid yang tak jauh dari rumah kediamannya disaksikan keluarganya dengan isak tangis.

Diketahui Fauzan adalah warga Desa Pelawa Kecamatan Parigi Tengah Kabupaten Parimo Provinsi Sulteng. Fauzan alias Ojan tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Kebun kopi arah palu Parigi pada pukul 00.02 WITA, 01 Juli 2019.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab dari tewasnya Fauzan korban laka lantas Parimo. Pihak keluarga masih menunggu pengumuman resmi Polres Parimo yang sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sherin alumni SMK Khatulstiwa yang merupakan teman akrab korban menuturkan dirinya sempat bersama korban sebelum kejadian naas menimpa Fauzan.

“Pada sore hari 1 Juli 2019, saya bersama fauzan berangkat ke Palu masing-masing mengendarai motor. Hingga sampai di Palu dengan selamat ke rumah tante Serin,” ungkapnya.

Lanjut Serin, setibanya di Palu Fauzan langsung pamit pulang ke Pelawa dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo miliknya. Saat itu sudah menunjukan pukul 21.00 WITA.

Namun, beberapa jam kemudian pihaknya langsung mendengar informasi bahwa Fauzan mengalami kecelakaan di jalan poros Kebun Kopi.

Akhirnya, pihaknya bersama keluarga memutuskan untuk berangkat melihat langsung ke rumah kediaman Fauzan di Desa Pelawa.

Kanit Lantas Parimo hadiri Pemakaman Fauzan korban Laka lantas Parimo

Dari pantauan gemasulawesi.com, Selasa, 2 Juli 2019, pada pemakaman korban. Nampak hadir pihak dari Polres Parimo bagian Lantas Parimo yang dipimpin oleh Kanit Lantas, Jamal.

Dalam keterangannya kepada orang tua korban, Kanit Lantas Polres Parimo Jamal mengatakan Polres Parimo memberikan ucapan turut berbela sungkawa atas kematian korban. Semoga keluarga diberikan kekuatan kesabaran dalam menghadapi musibah tersebut.

Dia mengharapkan kepada pihak keluarga untuk menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian yang kini masih melakukan penyelidikan apa dan siapa  penyebab kecelakaan tersebut.

“Kami masih menyelidiki kejadian ini, mudah-mudahan kasus tersebut segera terungkap,” ungkap Jamal.

Diketahui dari penjelasan keluarga korban, Fauzan merupakan anak yang pendiam dan baik dengan orang tua. Fauzan menerima hadiah sepeda motor yang sekarang dikendarainya pada jalan santai millenial yang digelar di Kota Parigi belum lama ini.

Laporan: Sidik

Tinggalkan Balasan