Kontingen Voli Putri Parimo Raih Emas

0
62
Kontingen Voli Putri Parimo Raih Emas
Pengalungan medali emas kontingen voli putri Parimo (Foto: Aqil)
SHARE

Parimo, gemasulawesi.com– Kontingen Voli putri Kabupaten Parimo, Provinsi Sulteng, menuai hasil maksimal, dengan meraih medali emas Pekan olahraga provinsi (Porprov) VIII Sulteng, Cabang olahraga (Cabor) bola Voli.

Dari pantauan gemasulawesi.com, di venue Cabor bola Voli, alun-alun Kota Parigi, Selasa, 30 April 2019, tim voli putri bermain dengan level terbaiknya pada laga final saat menghadapi tim Kabupaten luwuk.

Hasilnya, kontingen voli putri Kabupaten Parimo berhasil unggul dengan aggregat akhir 3-2 yang mengantarkan tim tuan rumah merebut medali emas.

Sedangkan, untuk posisi kedua peraih medali perak adalah tim Kabupaten luwuk, dan medali perunggu diraih kontingen Kota Palu.

Pada pertandingan tersebut, tim Voli putri Kabupaten Parimo, mendapat dukungan yang luar biasa dari penonton.

Sementara itu, di tempat yang sama, tim Voli putra Kabupaten Parimo, harus tunduk dari lawannya tim Kabupaten Banggai Kepulauan dengan aggregat 3-0.

Selanjutnya, penyerahan medali juara Cabor Voli putri, diserahkan langsung Ketua KONI Kabupaten Parimo, Faisan Badja,

Kemudian, pengalungan medali juara putra diserahkan oleh asisten III Bidang administrasi umum sekretariat daerah Kabupaten Parimo, H Arman Maulana.

“Walaupun mengalami kekalahan, kita tetap bersyukur, pasalnya, tim Voli putra Parimo sudah berusaha maksimal,” ungkap Arman Maulana usai penyerahan medali.

Baca juga: KONI Parimo Targetkan Juara Umum Porprov

Laporan: Aqil Azizi


SHARE

Tinggalkan Balasan