KONI Parimo Targetkan Juara Umum Porprov

2
164
KONI Parimo Targetkan Juara Umum Porprov
Ketua KONI Parimo, Faisan Badja (Foto: Ist)

Parimo, gemasulawesi.comKomite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parimo Provinsi Sulteng targetkan juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Sulteng tahun 2019.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Kontingen KONI Kabupaten Parimo, Rinaldi, di ruang kerjanya, Selasa, 9 April 2019.

“Keseluruhan atlet di Kabupaten Parimo telah siap 100 persen mengikuti agenda Porprov VIII tahun 2019,” ungkapnya.

Pasalnya, atlet Kabupaten Parimo telah berlatih melalui serangkaian Training Center (TC) mulai dari Bulan Januari tahun 2019.

Ditambah lagi, Training Center (TC) terpusat yang dikendalikan langsung oleh KONI Kabupaten Parimo akan digelar tanggal 11 sampai dengan 15 April 2019.

“Rencananya, atlet yang telah mengikuti Training center akan dikarantina, selama dua hari pada tanggal 19-20 April 2019,” jelasnya.

Diketahui, jumlah keseluruhan atlet yang mengikuti Porprov tahun 2019 sebanyak 342 atlet tersebar ke 20 cabang olahraga.

Khusus untuk atlet cabang olahraga bulutangkis, silat dan karate, latihannya diintensifkan setiap pagi dan sore hari.

“Dengan melihat kesiapan dan kekuatan atlet beserta official yang berjumlah kurang lebih 400 orang, kami yakin mencapai target juara,” tutupnya.

Sebelumnya, Panitia Porprov Sulteng VIII Kabupaten Parimo melaksanakan rapat koordinasi (rakor) bersama.

Dari pantauan gemasulawesi.com di aula Kantor Bupati Parimo, Kamis, 4 April 2019, nampak hampir seluruh panitia inti Porprov Sulteng dari setiap bidang hadir dalam rakor.

Rakor dipimpin langsung Wakil Ketua I Panitia inti Porprov VIII Kabupaten Parimo, H. Ardi Kadir, didampingi Ketua Bidang Sekretariat, Ahmad Saiful dan Wakil Sekretaris I Supardin.

Laporan: Muhammad Rafii

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan