KKSS Parimo Mandatkan H Ardi Sebagai Ketua Periode 2019-2024

0
122

Parimo, gemasulawesi.comKerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Parigi moutong (Parimo) memberi mandat kepada H Ardi sebagai ketua untuk periode 2019-2024.

H Ardi diberikan mandat pada kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-III KKSS Kabupaten Parimo Tahun 2019, di ruang pertemuan Hotel THS, Rabu, 18 September 2019.

“Semoga kandidat terpilih bisa amanah dalam menjalankan tugas dengan baik, sesuai pilihan dan kemauan dari semua pengurus KKSS,” ungkap Wakil Bupati Parimo, H Badrun Nggai, dilansir dari Humas Pemda Parimo.

Ia melanjutkan, semoga kedepannya perhimpunan ini dapat lebih menunjukkan manfaatnya sebagai wadah yang mampu menyuarakan aspirasi warga Sulawesi Selatan diperantauan khususnya di Kabupaten Parimo.

KKSS kata dia, dapat berperan aktif sekaligus memberikan sumbangsih yang lebih berarti bagi kemajuan warga, dan pembangunan Kabupaten Parimo.

Sementara itu, seluruh anggota KKSS Parimo menilai H Ardi dengan pengalamannya sebagai Sekretaris daerah (Sekda) Parimo mampu menyatukan semangat kebersamaan antar sesama. Dan bisa menggerakkan roda organisasi untuk berpartisipasi dalam proses pembangunan segala bidang di Parimo.

“KKSS sangat berpegang teguh pada prinsip leluhur bangsa dan berpedoman pada budaya Siri demi menjaga citra daerah,” tutur H Ardi usai pemilihan di salah satu hotel Parigi.

Dengan persatuan antar sesama lanjut dia, anggota KKSS bisa menjadi pengobat rindu akan kampung halaman meskipun jauh merantau. Namun, tanah leluhur tidak akan terlupakan.

Ia mengatakan, warga Sulawesi Selatan (suku Bugis Makassar) memiliki karakter yang tegas, keras tetapi juga rela berkorban dan setia kawan.

“Saya berjanji selaku ketua terpilih, akan melaksanakan dengan semaksimal mungkin rekomendasi Musda ke-III KKSS,” tegasnya.

Diketahui, selain Wakil Bupati Parimo, turut hadir pula Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Sulawesi Tengah H. Tjabani, Badan Pengurus Daerah (BPD) Parimo, H. Safrillah Komi, serta beberapa Kepala OPD dan Tokoh Politik yang tergabung dalam KKSS Parimo. (**)

 

Tinggalkan Balasan