Kewirausahaan Berbasis Digital Pengusaha Perempuan di Parigi Moutong

waktu baca 2 menit
(Ilustrasi Gambar)

Berita Parigi Moutong, gemasulawesi – Kewirausahaan berbasis digital bagi kelompok usaha perempuan terutama bagi pelaku usaha mikro menengah di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, diajarkan cara memasarkan produk dengan basis digital.

Sebanyak 35 perempuan yang bekerja di sektor usaha mikro dan kecil mengikuti pelatihan bisnis berbasis digital marketing untuk kelompok usaha perempuan yang dilakukan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Parigi Moutong.

“Tujuan dari pelatihan ini agar nantinya dapat membantu meningkatkan perekonomian keluarga,” ucap Bupati Parigi Moutong yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Siti Wahyuni Borman, saat membuka kegiatan Kewirausahaan berbasis Digital Marketing. bagi Kelompok Usaha Perempuan, Selasa 05 Juli 2022, di Aula Hotel Anutapura Parigi.

Selain itu, kata Wahyuni, kegiatan yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 5-6 Juli 2022 ini juga bertujuan untuk mengembangkan kelompok usaha perempuan khususnya usaha mikro dan menengah. Sehingga memiliki usaha mandiri dan memajukan perekonomian keluarga dengan mengedepankan kearifan lokal di Kabupaten Parigi Moutong.

Baca: Diduga Rusak Lingkungan, Warga Minta Hentikan PETI Sungai Tabong

35 peserta pelatihan tersebut berasal dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Parigi Moutong, serta narasumber dari Provinsi Sulawesi Tengah dan narasumber dari Kabupaten Parigi Moutong. (*/Ikh)

Baca: Sejumlah Polisi Terima Penghargaan Berprestasi dari Kapolres Tolitoli

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.