Kepsek SMP Satap Tiga Parigi Selatan Disebut Malas Berkantor

0
414

Parimo, gemasulawesi.com Kepsek SMP Satap Tiga Parsel di Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi moutong (Parimo) disebut malas berkantor.

Seorang sumber yang enggan dikorankan namanya menganggap Kepsek SMP Satap Tiga malas berkantor karena sibuk dengan urusan kelembagaan.

“Dia itu sering tidak berada dikantor, cuma urus kegiatan lembaganya saja. Lupa dengan urusan sekolah,” ungkap sumber belum lama ini.

Larut dengan kesibukan lembaga lanjut sumber, akibatkan penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) sekolah yang dipimpinnya, rawan penyalahgunaan.

“Saya dapat informasi, kalau laporan dana BOS disekolahnya lagi diperiksa Inspektorat Parimo,” tuturnya.

Sementara itu Kepsek SMP Satap Tiga Parsel, Yanuari Gulo, saat dihubungi via telepon seluler, membantah tuduhan itu.

Dia mengaku, telah menjalankan tugas sebagai Kepala Sekolah dengan baik selama ini.

“Dengar dari mana info itu? jarang masuk kantor itu relatif. Yang saya ketahui, selama jam kerja saya selalu masuk kantor. Soal laporan dana BOS sekolah saya, tidak ada masalah,” tegasnya.

Dia tidak menampik pernah beberapa kali meninggalkan pekerjaannya di sekolah. Namun, hal itu bukan karena urusan kelembagaan seperti yang ditudingkan kepadanya.

“Kalaupun saya tidak berada di sekolah, besar kemungkinan karena ada tugas luar yang ada hubungannya dengan urusan sekolah. Kalau soal dana BOS, mungkin yang dimaksud adalah Sekolah Dasar (SD) yang satu atap dengan sekolah kami,” tutupnya.

Laporan: Ahmad Nur Hidayat

Tinggalkan Balasan