fbpx

Kecelakaan di Kebun Kopi Parigi Moutong, 6 Guru MTs Dirawat Intensif

waktu baca 2 menit

Berita Parigi Moutong, gemasulawesi – Kecelakaan di jalan Trans Sulawesi KM 4 Kebun Kopi, 6 guru Madrasah Tsanawiyah (MTS) Alkhairat Pusat Palu, Sulawesi Tengah, saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anuntaloko, Kabupaten Parigi Moutong.

Dokter jaga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anuntaloko, Kabupaten Parigi Moutong, dr. I Nyoman Muliase mengatakan, ada enam korban dalam kecelakaan di Kebun Kopi yang sudah ditangani oleh pihaknya, dari hasil perawatan disebutkan ketiganya merasakan nyeri di dada, tangan, dan juga pinggang.

“Kami juga melakukan pemeriksaan radiologi untuk melihat apakah ada pemeriksaan lanjutan,” ucap dr.I Nyoman Muliase saat ditemui, Jum’at 03 Juni 2022.

Ia mengatakan, saat ini kondisi korban kecelakaan dalam keadaan sadar penuh, tiga lainnya sudah bisa menjalani pengobatan rawat jalan. Kemungkinan ada korban yang dirawat di rumah sakit, yaitu tiga orang yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan radiologi.

Baca: 77 Calon Jamaah Haji Parigi Moutong Siap Diberangkatkan ke Tanah Suci

Meski tidak ada pasien yang dirujuk, semua korban selamat dan tengah dirawat oleh tim medis.

KBO Polres Parigi Moutong IPDA Arman mengatakan, saat anggota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), diperkirakan di KM 4 dari kebun kopi.

“Saat ini anggota kami ada di lapangan, kami tidak tahu pasti apa penyebabnya karena tim ada di lapangan,” jelasnya. (*)

Baca: 11 Tahun DPO Terduga Pembunuhan di Sulawesi Utara Berhasil Dibekuk

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.