Kecelakaan Bus di Tasikmalaya, Tiga Orang Penumpang Meninggal Dunia

waktu baca 2 menit
(Ilustrasi)

Berita Nasional, gemasulawesi – Kecelakaan bus rombongan guru dan keluarga SDN Sayang, Jatinagor, di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Sabtu 25 Juni 2022 pagi, dilaporkan tiga orang dari 59 penumpang meninggal dunia.

Saat ini proses evakuasi bus pariwisata PO City Trans nomor polisi 7701 TGA tersebut masih sedang berlangsung.

Petugas medis Mahrom mengatakan, pihaknya telah menangani 33 korban yang disebar di tiga puskesmas.

Sementara itu, tiga korban meninggal dunia dari kecelakaan bus di Jalan Raya Rajapolah tersebut dibawa ke RSUD dr Sukarjo, Tasikmalaya. Sejauh ini, dari tiga korban meninggal, baru dua yang teridentifikasi, yakni Olih dan Esi Sukaesih.

Baca: Razia Prostitusi Online, 6 Pasangan Digerebek Dikamar Hotel Makassar

“Kami mengevakuasi 33 korban dan tiga orang meninggal dunia. Ada dua korban yang sudah teridentifikasi namanya,” ucapnya, pada Sabtu 25 Juni 2022.

Rombongan bus guru dan keluarga di SDN Sayang berencana berangkat ke Pangandaran untuk acara perpisahan. Salah satu kerabat korban, Mamat Rahmat, mengatakan jika kerabatnya berhasil selamat, mereka hanya mengalami patah tulang.

Ia menjelaskan, saudaranya hanya mengalami patah tulang saja, saat itu mereka mau ke Pangandaran untuk mengantar Guru dan keluarganya dalam rangka acara perpisahan.

Sejauh ini penyebab kecelakaan diduga karena sopir bus tertidur saat melintasi Jalan Rajapolah, pengemudi tidak bisa lagi mengendalikan kendaraan, bus terpeleset dan jatuh ke jurang sedalam 10 meter. (*ikh)

Baca: Pasca Abrasi Pantai Minahasa, Pemkab Siapkan Hunian Sementara

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.