2Banner GIF 2021

Kapolres Parigi Moutong Resmi Diduduki Pejabat Baru

IMG-20211110-WA0004

Gemasulawesi – AKBP Yudy Arto Wiyono, S.I.K, resmi menjabat Kapolres Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, menggantikan AKBP Andi Batara Purwacaraka, SH., S.I.K, yang kini menduduki jabatan barunya sebagai Wadir Narkoba Polda Sulawesi TengahSulawesi Tengah.

“Terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang telah diberikan selama saya menjabat sebagai Kapolres Parimo,” ujar Andi Batara, dalam sambutannya pada kegiatan pisah sambut yang dilaksanakan di aula Pesat Gatra Polres Parimo, Rabu, 10 November 2021.

Dia mengaku telah mendapat banyak dukungan seluruh stakeholder bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong.

Baca juga: Harga Tes PCR Di Indonesia Bisa Di Bawah Rp200 Ribu

Sehingga, dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Parigi Moutong, mampu menyelesaikan seluruh masalah.

“Bertugas sebagai Kapolres Parigi Moutong selama satu tahun tiga bulan, Alhamdulillah seluruh masalah dapat terselesaikan,” akunya.

Sementara itu, Yudy Arto Wiyono, dalam sambutannya mengaku siap memberikan pelayanan terbaik seperti yang telah dilakukan Kapolres Parigi Moutong sebelumnya.

Sebagai Kapolres Parigi Moutong yang baru, dia berharap mendapat dukungan dari seluruh stakeholder.

“Saya berharap, agar seluruh stakeholder dapat memberikan dukungan, kerja sama, dan membangun sinergitas dalam menjaga keamanan di Kabupaten Parigi Moutong,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Parigi Moutong, H. Badrun Nggai mengapresiasi atas kinerja Kapolres lama selama menjalankan tugasnya, khususnya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan juga kesejahteraan.

“Selamat atas kedatangan Kapolres baru Parigi Moutong Yudy Arto Wiyono,” kata dia.

Dia berharap, kedatangan Yudy Arto Wiyono sebagai Kapolres baru dapat memberikan semangat baru, dan bisa bersinergi bersama pemerintah daerah dalam menjaga Kamtibmas.

Selain itu, menjadi penyemangat untuk meningkatkan pelayanan publik yang modern, profesional dan memberikan perkembangan serta kemajuan daerah Parigi Moutong.

Tak kalah pentingnya kata dia, juga upaya pemerintah bersama TNI/Polri dalam melakukan percepatan proses vaksinasi kepada masyarakat.

“Ini tugas kita bersama untuk bagaimana mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Parigi Moutong,”pungkasnya. (***)

Baca juga: Hari Ini, Irjen Polisi Dedi Prasetyo Dilantik Jadi Kadiv Humas Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Related Post