Kabar Mengejutkan Putra Sulung Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang

waktu baca 2 menit
(Foto Istimewa)

Nasional, gemasulawesi – Kabar mengejutkan Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil dikabarkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu swiss, saat ini proses pencariannya masih sedang berlangsung.

Saat ini tim SAR bersama petugas yang berwenang berada di sepanjang sungai Aare mencari putra sulung ridwan kamil Emmeril atau Eril. Lebih dari 24 jam proses pencarian dilakukan.

Menurut informasi dari anggota keluarganya, Emmeril Khan Mumtadz berada di Swiss untuk mencari informasi tentang studi magister S2.

Menurut keterangan keluarga, saat itu Ridwan Kamil dan keluarganya sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah bagi putra sulungnya Eril untuk melanjutkan studi S2.

Baca: Ribuan Rumah Warga Kabupaten Majene Sulawesi Barat Terendam Banjir

Saat kejadian itu Ridwan Kamil berada di Inggris bersama delegasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Eril saat itu berenang di sungai Aaare Bern bersama adik dan juga teman-temannya. Saat Eril naik ke permukaan, Eril terbawa arus yang cukup deras, yang sebelumnya mendapat bantuan dari temannya,” ucap Elpi N diketerangan tertulis pada tanggal 27 Mei 2022.

Ia juga meminta kepada masyarakat mendoakan agar putra Ridwan Kamil, Eril Mumtadz Khan dapat segera ditemukan.

Ketika Ridwan Kamil mendengar kabar bahwa putranya hanyut, dia langsung menyusul ke Swiss.

Mulaiman D Hadad dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss mengatakan tim SAR dan pihak berwenang saat ini masih melakukan pencarian.

Mulaiman D Hadad membenarkan bahwa polisi dan petugas SAR masih mencari putra Ridwan Kamil pada tanggal 27 Mei 2022. (*)

Baca: PT Poso Energy Tuntaskan Pembayaran Kompensasi Akhir Mei 2022

Kunjungi Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.