Kerajaan Bisnis Jual Beli Akun Youtube Terpercaya Milik Mario Ramdhani

waktu baca 2 menit
Tangkapan Layar Akun Youtube Milik Mario Ramdhani.

Berita Bangka Belitung, gemasulawesi.com- Bisnis jual beli akun youtube menjadi incaran para vlogger maupun streamer gaming bermodal yang ada di Indonesia.

Salah seorang pebisnis jual beli akun Youtube terpercaya dan telah terverifikasi oleh tim gemasulawesi.com adalah Mario Ramdhani asal bangka Belitung. Pria asal bangka Belitung ini berhasil membangun kerajaan bisnis jual beli akun Youtubenya di Indonesia.

Baca juga: Warga Ajukan Mosi Tidak Percaya Kepemimpinan Kades Gio Barat

Sejumlah wilayah Kota besar di Indonesia telah dikunjunginya dalam melayani pembelian akun yang dijualnya.

“Saya menawarkan ketemu langsung (COD) jika akun yang akan dijual itu harganya fantastis dan memiliki ratusan ribu atau jutaan subscriber,” terang Mario Ramdhani belum lama ini kepada gemasulawesi.

Baca juga: Partai Politik Parimo Belum Daftar Akun Kampanye

Ia mengatakan, harga yang ditawarkannya bervariasi, ada yang relative murah, terjangkau bagi youtuber pemula yang ingin mencoba peruntungannya di dunia youtube.

Lanjut dia, berbeda dengan jasa yang menawarkan suntik subscriber atau viewer pihaknya menawarkan akun youtube siap pakai.

“Tinggal memilih saja, anda ingin akun yang subscribernya banyak tapi belum termonetisasi atau memiliki subscriber banyak dan sudah termonetisasi. Segmen akunnya juga bermacam-macam tergantung pesanan,” tuturnya.

Baca juga: Miliki Sabu, Polisi Amankan Dua Warga Sigi Sulteng

Tujuan dari pengembangan bisnisnya itu adalah menciptakan youtuber kreatif dari kalangan pemula yang tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa meraup pundi pundi keuntungan dari sebuah conten.

Apalagi kata dia, dimasa pandemi seperti saat ini tentu aktifitas lebih banyak dilakukan dalam rumah dibanding diluar rumah.

Baca juga: Polres Sigi Sulteng Amankan Tujuh Paket Sabu

“Dengan membeli akun Youtube yang telah termonetisasi anda hanya perlu menyiapkan konten menarik sesuai dengan segmen yang anda beli. Sehingga bisa langsung mendapatkan penghasilan dari youtube,” jelasnya.

Bukan berarti tidak membutuhkan perjuangan lagi, hanya saja dengan membeli akun temonetisasi maka tidak perlu lagi melalui fase berburu jam tayang maupun standar minimal subscriber untuk monetisasi.

Baca juga: Polisi Amankan Lima Gram Sabu dari Pelaku Narkoba di Tinombo Selatan

Menurutnya, fase paling sulit itu adalah membuat konten menarik minat penonton. Jika salah menentukan konten maka akan berakibat larinya subscriber dan tidak maksimalnya penghasilan yang didapatkan dari youtube.

“Konten anda adalah penentu di youtube. Tanpa konten menarik maka akunmu akan sunyi bahkan dalam kondisi terparah akan ditinggal oleh subscribernya,” pungkas Mario ramdhani.

Laporan: Muhammad Irfan Mursalim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

4 Komentar

  1. Assalamu’alaikum mas.
    Sya mau jual akun youtobe saya 3000 followers aktif smua nya mas. Cerita nya waktu sya mulai viral, sya di tegur sama suami untuk hentikan conten2 saya. Terpaksa sya tdk menjalankan aktivitas sya… Smua followers sya aktif mas… Youtobe saya uda gk saya gunakan.. Sya pengen jual biar gk mubazir… You to be saya atas nama arafah official….

    • Waalaikumsalam, silahkan hubungi di akun shoppe milik mario ramdhani mbak. kami hanya menulis beritanya. mungkin di akun shopeenya bisa meminta nomor kontaknya. terima kasih sudah meluangkan waktu membaca di gemasulawesi.com

Sudah ditampilkan semua