Jelang PSM vs Persija, Juku Eja Bakal Main Menyerang

0
238
Jelang PSM vs Persija, Juku Eja Bakal Main Menyerang
Pemain PSM (twitter official PSM Makassar)
Suasana latihan PSM Makassar jelang Final Piala Indonesia Leg II


Makassar, gemasulawesi.com– Jelang PSM vs Persija, tim Juku Eja bakal main dengan gaya menyerang.

PSM Makassar sedang garang dikandang menjelang menjamu Persija Jakarta di leg II final Piala Indonesia 2019. Jelang PSM vs Persija, tim Juku Eja percaya diri bisa meraih hasil bagus.

“Hampir setiap pertandingan kandang kami cetak dua atau lebih itu kenyataan. Jadi apa yang kami lakukan itulah yang bisa kami lakukan di kandang dan saya perkirakan ini berbeda dengan pertandingan di Jakarta. Pemain akan lebih mengambil inisiatif dalam menguasai bola dan begitulah kami harus bermain,” ujar Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, Jumat, 26 Juli 2019.

Produktivitas gol PSM juga oke. Tim asuhan Darije Kalezic itu mencatatkan 13 gol. Kemenangan terbesar didapat saat menghajar Perseru Badak Lampung FC 9-0.

PSM vs Persija digelar di Stadion Andi Mattalata, Minggu, 28 Juli 2019, pukul 15.30 WIB. Tim tuan rumah ketinggalan agregrat 0-1 menatap leg II final Piala Indonesia.

“Apapun yang terjadi di masa lalu tidak berpengaruh ke masa depan, saya kira ini secara khusus pada momen sekarang ini kami tidak hanya mengalahkan Persija. Kami juga harus melawan sejarah selama ini dan itu mungkin Tuhan mempersilahkan kami berada di sini untuk melakukan ini,” tegas Darije.

Meski demikian, PSM masih sempurna di kandang saat berlaga di Piala Indonesia. Dalam empat laga yang dijalani, mereka selalu menang.

Sementara di semua ajang, PSM menuai delapan kemenangan beruntun. Dengan modal itu, pantas kalau Kalezic percaya diri tinggi menatap PSM vs Persija kali ini.

“Kami sudah siapkan diri kami untuk semua kemungkinan menyerang. Yang paling penting adalah kami PSM menunjukkan wajah kami sebenarnya bagaimana kami harus bermain seperti biasanya. Dan bagaimana mereka (Persija) bermain itu tidak berpengaruh bagi kami,” tutup Darije.

Sumber: Detiksport

Tinggalkan Balasan