Rapid Test, Wali Kota Palu Sulteng Negatif Covid-19

waktu baca 3 menit
Press conference Wali Kota Palu Negatif Covid-19

Berita kota palu, gemasulawesiJalani rapid test usai kontak dengan mantan Danrem 132 Tadulako terkonfirmasi positif corona, Wali Kota Palu Sulteng dinyatakan negatif atau non reaktif.

“Alhamdulillah, setelah melakukan rapid test hasilnya adalah non-reaktif,” ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Palu Sulteng Goenawan, S.STP, saat press conference update data Covid-19 Kota Palu, Senin 8 Juni 2020.

Ia mengatakan, Wali Kota Palu Sulteng langsung melaksanakan rapid test di Pondok Perawatan OTG dan ODP Asrama Haji. Setelah memperoleh informasi ada yang terkonfirmasi positif pada suatu acara yang dihadiri.

“Setelah malamnya Wali Kota Palu Sulteng menghadiri suatu acara, besoknya Wali kota langsung melaksanakan rapid test,” katanya.

Baca Juga: OTG Membludak, Pondok Perawatan Kota Palu Penuh

Ia juga mengimbau, agar warga lebih waspada dan lebih ketat lagi dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Hal ini dikarenakan, OTG sementara hasil tracking atau pelacakan Tim Surveillance kota Palu berjumlah sekitar 123 orang dari 16 kasus baru terkonfirmasi positif.

“Kita menjaga jangan sampai ada OTG yang belum sempat kita tracking ataupun kita rawat sehingga mengakibatkan penyebaran Covid-19 lebih luas lagi,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.