Jalani Perawatan, Empat Kasus Baru Positif Corona Kota Palu

Jalani Perawatan, Empat Kasus Baru Positif Corona Kota Palu Sulawesi Tengah Sulteng
Ketua Tim Surveillance Kota Palu Sulawesi Tengah, dr. Rochmat Jasin

Berita kota palu, gemasulawesi Empat kasus baru terkonfirmasi positif virus corona Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng), akan menjalani perawatan di rumah sakit.

“Proses perawatan, dua dari empat kasus baru virus corona adalah ke RSUD Anutapura Kota Palu,” ungkap Ketua Tim Surveillance Kota Palu Sulawesi Tengah, dr. Rochmat Jasin, Sabtu 13 Juni 2020.

Read More

Ia mengatakan, dua kasus ini adalah kasus PDP yang ada di RSUD Anutapura. Sedangkan, satu adalah PDP Kota Palu dan satunya lagi adalah warga Sigi yang telah lama tinggal di Palu.

Sementara itu dua kasus lainnya kata dia, Tim Surveillance kota Palu akan menjemput dan mengantar ke Rumah Sakit Madani dan RSUD Undata.

Selanjutnya, dari empat kasus baru terkonfirmasi positif virus corona itu, Tim Surveillance Kota Palu telah melakukan tracking atau pelacakan.

“Jadi kita sudah melakukan tracking terhadap orang-orang yang pernah kontak langsung dengan yang bersangkutan,” tuturnya.

Dengan demikian, total terkonfirmasi positif di Kota Palu sebanyak 39 kasus yang terdiri dari 20 dirawat, 16 sembuh, dan tiga meninggal dunia.

Untuk kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) yang masih dipantau sebanyak 223 kasus dan kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 26 kasus yang masih dipantau.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.