Kesal Kondisi Jalan Rusak, Warga Mamuju Sulbar Tanam Pohon Pisang

Kesal Kondisi Jalan Rusak, Warga Mamuju Sulawesi Barat Sulbar Tanam Pohon Pisang
Jalan Penghubung Desa Kakullasan Rusak Parah.

Berita sulawesi barat, gemasulawesi Kesal dengan kondisi jalan rusak parah, warga di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat atau Sulbar tanam pohon pisang.

“Jalan ini memang sudah lama rusak. Kondisinya seperti jalan ke kebun saja. Ini juga yang menjadi kekecewaan warga,” ungkap Sakaria warga Desa Kakullasan Mamuju Sulbar, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Jumat 10 Juli 2020.

Read More

Jalan yang rusak parah itu adalah penghubung antar desa tepatnya di Desa Kakullasan, Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju Sulbar.

“Hingga saat ini, jalan itu tak kunjung ada perbaikan. Dan dibiarkan semakin rusak, apalagi sedang dalam musim penghujan,” tuturnya.

Aksi warga tanam pohon pisang, adalah sebagai bentuk protes kepada Pemerintah daerah. Maupun perusahaan yang berada di kawasan Kecamatan Tommo, agar lebih memerhatikan kondisi jalan mereka.

Sakaria mengungkapkan, kondisi jalan rusak itu sudah bertahun-tahun. Fisik jalan kini semakin bertambah rusak, hingga terdapat kubangan lubang yang besar. Apabila musim hujan, banyak pengendara motor dan mobil terjebak dalam kubangan jalan tersebut.

“Jalan ini menghubungkan Desa Kakullasan, Desa Sandana, Desa Leling, Desa Leling barat dan Desa Leling Utara di Kecamatan Tommo. Maka kami minta agar segera diperbaiki,” harapnya.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.