ISWARA Parigi Moutong Bagikan APD kepada Petugas Kesehatan

  • Whatsapp
ISWARA Parigi Moutong Bagikan APD kepada Petugas Kesehatan
ISWARA Parigi Moutong Bagikan APD kepada Petugas Kesehatan.

Berita parigi moutong, gemasulawesi.com Ikatan Isteri Wakil Rakyat atau ISWARA DPRD Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) bagikan Alat Pelindung Diri atau APD serta paket makanan kepada para relawan dan petugas kesehatan serta Gugus Tugas Pencegahan virus corona.

“ISWARA Parigi Moutong bagikan APD sebagai bentuk dukungan apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada seluruh tim relawan dan petugas medis dalam melawan virus corona,” ungkap Ketua ISWARA Listyawati Sayutin, Jum’at 17 April 2020.

Bacaan Lainnya

Ia melanjutkan, mereka merupakan garda terdepan dan harapan kita semua dalam penanganan wabah virus corona di Parigi Moutong. Sehingga pihaknya berinisiatif untuk menyalurkan bantuan ini.

Bantuan ini kata dia, sebagai salah satu wujud kepedulian ISWARA terhadap gerakan penanganan dan pencegahan pandemi virus corona di Parigi Moutong.

“Kegiatan ini juga merupakan program rutin ISWARA dalam membantu sesama, apalagi selama pandemi virus corona belum berakhir. Serta pertanggungjawaban moral mereka sebagai pendamping dari Wakil Rakyat yang dipilih rakyat,” jelasnya.

Program pemberian bantuan semacam ini kata dia, masuk dalam program ISWARA Kabupaten Parigi Moutong untuk membantu meringankan beban warga selama pandemi virus corona.

Dan juga sebagai bentuk dukungan kepada suami dalam menghadapi wabah corona, yang dipercayakan sebagai anggota DPRD yang berpihak pada kepentingan rakyat.

Penyaluran APD kali ini terfokus bagi para relawan medis penanganan virus corona yang ada di Puskesmas Parigi dan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anuntaloko Parigi, serta Tim Gugus Tugas virus corona yang ada di Diklat.

“Sejumlah paket bantuan untuk menghadapi virus corona untuk relawan dan petugas kesehatan yang ada di tiga lokasi berbeda itu, diserahkan langsung Ketua bersama pengurus ISWARA lainnya,” terangnya.

Paket bantuan itu terdiri dari APD serta paketan makanan tambahan berupa Hemaviton C-1000, makanan siap saji, jamu jahe temulawak untuk membantu serta menjaga imun para relawan medis dan petugas selama menghadapi wabah virus corona.

Harapannya, dengan bantuan yang tidak seberapa itu, dapat bermanfaat dan berguna dalam membantu petugas dalam melakukan aktivitas mereka dalam penanganan covid19 di wilayah ini.

“Semoga bermanfaat untuk membantu tugas tugas para relawan medis dan tim gugus tugas dan kami memohon maaf bila belum bisa memenuhi seluruh kebutuhan lainnya,” tutupnya.

Baca juga: IKAPTK Sulawesi Tengah Bagikan Ratusan Masker dan Nasi Dos

Laporan: Muhammad Rafii

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.