Istri Pergoki Perwira Polda Jateng Selingkuh di Dalam Mobil

waktu baca 2 menit
Foto: Perwira Polda Jateng selingkuh.

Berita nasional, gemasulawesi– Seorang istri memergoki suaminya merupakan Perwira Polda Jateng selingkuh sedang berduaan dengan wanita didalam mobil diparkir di Rest Area Jalan Tol Semarang, Sabtu 3 Juli 2021 dini hari.

“Saya sudah curiga lama, pas malam ini saya coba ngikutin. Kok mobil suami diparkir di Rest Area, saya datangi diam-diam, pas saya tengok kok mobil suami saya kosong. Saya cari lihat satu per satu mobil di Rest Area, ternyata suami saya lagi berdua sama wanita di dalam mobil Innova. Sengaja saya tungguin, sampai dua jam lebih baru keluar,” ungkap TTK, istri Perwira itu, di Jawa Tengah, Senin 5 Juli 2021.

Atas tindakannya, sang istri langsung melaporkan kejadian Perwira Polda Jateng selingkuh sedang berduaan dalam mobil ke kepolisian.

Apalagi saat kejadian, sang istri terluka lantaran hendak ditabrak seorang perempuan diduga sempat berduaan dengan suaminya.

Baca juga: Polisi Tangkap Dua Wanita Bawa Miras di Banggai Kepulauan

Istrinya, oknum berinisial AP itu diduga melakukan hubungan intim, karena dirinya secara diam-diam melihat dan menunggu perbuatan dilakukan suaminya.

Baca juga: Sulawesi Tengah Masuk Daftar Kota PPKM Mikro Ketat

Begitu melihat suaminya turun dari mobil, ia langsung mencoba mendatangi wanita yang ditemui suaminya.

Namun, wanita yang diketahui berinisinial V ini langsung tancap gas kabur dan mencoba menabrak Titik. Sang istri yang kemudian melompat ke kap, dan harus terpental hingga mengalami luka dibagian kaki kanan dan pelipis matanya.

Baca juga: DPR Kembali Kritik Pemerintah Soal TKA China

“Saya sampai dlosoran di bawah pohon ini mumpet, pas saya lihat suami saya turun, saya langsung datangi wanita itu dalam mobilnya. Mungkin kaget ketakutan karena mobil saya halangi, wanita itu tancap gas mobilnya. Saya mau ditabrak terus saya lompat ke kap mobil dan akhirnya terpelanting ke samping. Kalau jatuhnya di depan mungkin saya mati”, terang Titik.

Baca juga: 10 KK Korban Kebakaran di Parigi Moutong Butuh Bantuan

Ia pun melaporkan kejadian dialaminya ke Polda Jawa Tengah, kemudian ditindaklanjuti dengan kedatangan Tim Propam dan Reserse.

Baca juga: Sat Narkoba Ringkus Wanita Pengguna Narkoba di Marawola, Sigi

“Kita bawa semuanya, si oknum dan istrinya ke kantor untuk dimintai keterangan. Saat ini prosesnya masih jalan, masih didalami,” tutur Kabid Propam Polda Jawa Tengah Kombes Polisi Mukiya. (***)

Baca juga: Tangkap Sindikat Narkoba Kota Palu, Polisi Amankan 2 Kg Sabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.