Info Corona Sulteng Teraktual, Tambah Dua Pasien Sembuh

  • Whatsapp
Info Corona Sulawesi Tengah Sulteng Teraktual, Tambah Dua Pasien Sembuh
Data Pusdatina Sulteng, 4 Juli 2020.

Berita sulawesi tengah, gemasulawesiInfo corona Sulteng teraktual, data 5 Juli 2020 bertambah dua pasien sembuh.

Data gugus tugas penanganan virus corona, tambahan dua pasien sembuh virus corona berasal dari Kabupaten Buol Sulteng.

Bacaan Lainnya

Info corona Sulteng teraktual, dengan bertambahnya dua orang sembuh covid-19 di Kabupaten Buol, maka total pasien sembuh sudah 57 kasus. Sehingga, sudah tidak ada lagi pasien positif yang dirawat

Sulteng hari ini, sudah 191 total kasus positif virus corona. Pasien sembuh jumlahnya 163 orang dan enam meninggal dunia. Sehingga, tersisa 22 orang sedang menjalani perawatan.

Update hingga saat ini, sudah 12 kabupaten di Sulteng miliki riwayat terkonfirmasi positif covid-19.

Secara rinci 12 kabupaten terkonfirmasi positif virus corona sebagai berikut, 44 kasus dari Kota Palu (37 sembuh, 3 meninggal), lima dari Kabupaten Sigi (5 sembuh), 14 dari Poso (14 sembuh).

Selanjutnya, 18 positif virus corona dari Tolitoli (13 sembuh), 18 dari Banggai (7 sembuh), 14 dari Morowali (12 sembuh) dan 14 dari Morowali Utara (13 sembuh).

Kemudian, kasus terkonfirmasi positif virus corona terbanyak dari Kabupaten Buol dengan 57 kasus (sembuh 57).

Dan paling sedikit adalah satu kasus positif virus corona dari Banggai Kepulauan (satu sembuh), satu dari Banggai Laut, dua dari Kabupaten Parigi Moutong (dua sembuh) dan tiga dari Kabupaten Donggala (dua sembuh).

Berikutnya, keterangan perawatan pasien positif virus corona yaitu 5 Kabupaten Tolitoli (3 RSU Mokopido, 1 PKM Dondo) dan 4 di Kota Palu (2 RSU Anutapura, 1 RSUD Undata, 1 RSUD Madani).

Selanjutnya, 11 positif virus corona di Kabupaten Banggai (11 RSUD Banggai). Kemudian, satu di Kabupaten Donggala (1 RSUD Pratama Tambu) dan satu di Kabupaten Banggai Laut (1 isolasi mandiri).

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.