IJTI, AMSI dan PFI Luncurkan Logo Semarak Media Digital 2022 di Palu

waktu baca 2 menit
Semarak Media Digital 2022

Berita Sulawesi Tengah, gemasulawesi – Para pewarta yang tergabung dalam tiga organisasi jurnalis di Palu, Sulawesi Tengah, pada Jumat 1 Juli 2022 meluncurkan logo Semarak Media Digital 2022, bertajuk Simposium Literasi dari Sulawesi tengah untuk Indonesia Digital.

Gawean yang diselenggarakan dalam bentuk festival, simposium, pameran dan lain-lain, berlangsung di Palu untuk pertama kalinya.

Ketua Panitia Pelaksana Semarak Media Digital 2022, rangga Musabar mengatakan pelaksanaannya aka digelar pada 9-10 Desember 2022.

Beberapa pegiat literasi media seperti Najwa Shihab, Brigita Manohara, Maman Suherman dan Dahlan Iskan diharapkan hadir di Media Digital Semarak ini,” ucap wartawan kantor Berita Nasional Antara ini.

Baca: Presiden Joko Widodo Sumbang Sapi Kurban Bobot 1 Ton di Sigi

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Media Siber Indonesia Sulawesi Tengah Iqbal Rasjid mengatakan kegiatan ini bermakna luar biasa.

Mantan Ketua Aliansi Jurnalis Independen Kota Palu itu mengungkapkan, ini pertama kalinya para pewarta dari bidang ini dan dari daerah lainnya bisa bertemu pasca pandemi, dan tentu saja ini akan menjadi temu kangen dan temu belajar bagi kita semua.

Sementara itu Ketua Pewarta Foto Indonesia di Palu, Ilham Nusi, mengharapkan dukungan seluruh pewarta dan para pihak yang berkepentingan dengan media.

Semarak Media Digital 2022 ini merupakan inisiatif dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Sulawesi Tengah, Asosiasi Media Siber Indonesia Sulawesi Tengah dan Pewarta Foto Indonesia Palu. (*/Ikh)

Baca: Cegah Maraknya Mafia Tanah, Polda Sulawesi Selatan Tangani 181 kasus

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.