Sambut HUT RI, Pemda Parigi Moutong Imbau Pasang Umbul-Umbul

  • Whatsapp
Sambut HUT RI, Pemda Parigi Moutong Parimo Sulawesi Tengah Sulteng Imbau Pasang Umbul-Umbul
Sambut HUT RI, Pemda Parigi Moutong Imbau Pasang Umbul-Umbul

Berita parigi moutong, gemasulawesiDalam rangka menyambut HUT RI, Pemda Parimo Sulawesi Tengah menghimbau semua pihak memasang umbul-umbul.

“Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemerintah Kecamatan, Kelurahan atau Desa dan warga umum. Untuk memasang bendera merah putih secara serentak di lingkungannya masing-masing,” ungkap Wakil Bupati Parigi Moutong, H. Badrun Nggai, di ruang kerjanya, Selasa 4 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

Hal itu kata dia, sesuai dengan himbauan dalam Surat Edaran Gubernur Sulawesi Tengah Nomor 003/23/Ro. Humas tanggal 3 Juli 2020.

Dalam edaran itu, disampaikan kepada Bupati dan Wali Kota se Sulawesi Tengah untuk melaksanakan upacara penaikan dan penurunan bendera secara sederhana.

Selain itu, Bupati dan Wali Kota diminta untuk menginstruksikan kepada semua instansi pemerintah atau swasta dan sekolah negeri atau swasta maupun warga umum, mulai tanggal 1 Agustus untuk memasang bendera dan umbul-umbul.

“Masih dalam surat edaran itu, Pemda agar mensosialisasikan kepada warga umum untuk melakukan sikap sempurna pada pukul 10.17 waktu setempat,” urainya.

Kemudian, didahului dengan membunyikan sirene serta memperdengarkan lagu Indonesia Raya melalui pengeras suara.

Dan kiranya kata dia, dapat ditayangkan melalui videotron yang ada di daerah masing-masing untuk diketahui khalayak umum.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.