Moment HUT RI 75, Polsek Bahodopi Sulteng Musnahkan Miras

  • Whatsapp
Moment HUT RI 75, Polsek Bahodopi Morowali Sulawesi Tengah Sulteng Musnahkan Miras
Moment HUT RI 75, Polsek Bahodopi Sulteng Musnahkan Miras (Foto: Ist)

Berita sulawesi tengah, gemasulawesi– Tepat pada moment HUT RI ke 75, Polsek Bahodopi Kabupaten Morowali Sulteng, musnahkan ratusan botol miras.

“Barang bukti Miras yang Polsek Bahodopi musnahkan hari ini merupakan hasil operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD, yang dimulai pada Januari hingga agustus 2020,” Kapolsek Bahodopi Iptu Zulhan SH, di Morowali, Senin 17 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, rincian miras yang dimusnahkan yaitu minuman berbagai macam merek sebanyak 761 botol dan 629 liter jenis cap tikus serta 267 biji knalpot bogar.

Atas hasil razia yang dimusnahkan ini lanjut dia, Forkopimcam akan terus melakukan razia, baik itu miras maupun knalpot bogar.

“Saya harap agar Pemdes di wilayah Kecamatan Bahodopi untuk bersinergi dengan Forkopimcam untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah lingkungan masing-masing,” tuturnya.

Saat moment HUT RI ke 75, ia meminta kepada warga Bahodopi Sulteng untuk kerjasamanya dalam memelihara Kantibmas, demi kepentingan bersama.

Miras dimusnahkan di dalam lubang dan kenalpot dilindas dengan alat berat. Pemusnahan Barang Bukti (BB) disaksikan Satpol PP, para Kepala Desa (Kades) dan sekretaris desa serta jajaran Polsek Bahodopi.

“Terkait kasus miras, salah satu penjual miras yang diproses beberapa waktu lalu di Pengadilan Negeri Poso sudah tahap incraht. Dan keputusan pengadilan menjatuhkan hukuman denda sebesar Rp10 juta,” terangnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.